Ketua PWI Kota Jambi Berikan Plakat kepada Dansat Brimob, Kapolresta dan Dandim

Tamu Kehormatan diberikan Cinderamata berupa Plakat yang diserahkan langsung Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati kepada Irjen Pol Rusdi Hartono yang diwakili Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko dan Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah. Foto : Syah

Ungkap.co.id Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi dan Pengurus periode 2023-2026 resmi dilantik dan dijabat oleh Irwansyah.

Pelantikan Ketua PWI Kota Jambi dilantik langsung oleh Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus yang disaksikan oleh para tamu undangan dan penandatanganan berita acara oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi yang diwakili Wakapolresta AKBP Rully Andi Yunianto dan Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Tamu Kehormatan diberikan Cinderamata berupa Plakat yang diserahkan langsung Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati kepada Irjen Pol Rusdi Hartono yang diwakili Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, Kepala BNNP Jambi Brigjen Pol Wisnu Handoko dan Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah.

Baca Juga : Melawan Saat Ditangkap, Seorang Pria Perampokan Kalung Giok Ditangkap Polisi

Tidak hanya tiga jenderal yang diberikan Plakat Cinderamata, namun Ketua PWI Kota Jambi turut memberikan Cinderamata kepada Forkopimda Kota Jambi, yaitu Walikota Jambi DR H Sy Fasha yang diwakili Asisten I Pemerintah Kota Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi yang diwakili Wakapolresta AKBP Rully Andi Yunianto, Dandim 0415 Jambi Letkol Arm Eko Pristiono, dan Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir.


Usai dilantik, Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah mengucapkan terima kasih kepada Ketua PWI Provinsi Jambi yang telah mengamanahkan jabatan sebagai Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026 dan melantik langsung kepengurusan.

“Ini merupakan amanah dan kita akan terus kibarkan bendera PWI di Kota Jambi,” ungkapnya.

Selain itu, tentunya memiliki program kerja. Di mana program pertama adalah melakukan audiensi kepada Forkopimda Kota Jambi dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergisitas sehingga kedepannya bisa lebih baik.

“Mohon dukungan dan doanya dalam menjalankan tugas sebagai Ketua PWI Kota Jambi dan kami siap bersinergi,” lanjutnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara pelantikan sebagai Ketua PWI Kota Jambi dan Pengurus untuk periode 2023-2026. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *