Ketua dan Anggota DPRD Muaro Jambi dari PDIP Ikut Bimtek di Jakarta

DPRD Muaro Jambi
Ketua DPRD Yuli Setia Bakti dan anggota DPRD Muaro Jambi lainnya dari Partai Demokrasi Indoensia Perjuangan (PDIP), mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) bersama ribuan legislator PDI-P lainnya di seluruh Indonesia di Jakarata. Foto : Syah

Ungkap.co.id – Ketua DPRD Yuli Setia Bakti dan anggota DPRD Muaro Jambi lainnya dari Partai Demokrasi Indoensia Perjuangan (PDIP), mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) bersama ribuan legislator PDI-P lainnya di seluruh Indonesia di Jakarata.

Ketua DPRD Muaro Jambi yang merupakan legislator asal PDI-P tiga periode ini berangkat menuju Jakarta pada Senin (13/2/22) kemarin.

Bacaan Lainnya

Saat dikonfirmasi Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti menyampaikan kegiatan bimbingan teknis ini adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PDI-P ke-49.


“Dalam rangka hari jadi ke-49 ini, kami semua kader PDI-P diminta oleh Ibu Ketua Umum untuk dapat hadir langsung ke Jakarta guna mengikuti Bimtek. Kami (para kader) diminta untuk berefleksi untuk memanaskan terus jiwa perjuangan seperti yang ditunjukkan oleh Proklamator Ir. Sukarno,” kata Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti, Selasa, 14 Juni 2022 kemarin.


Baca Juga : Pastikan Sesuai Tahanan, Dua Anggota DPRD Muaro Jambi Pantau Pilkades

Lanjutnya, Bimtek ini juga bertujuan untuk bertukar fikiran antar sesama anggota partai dan saling berbagi ilmu dan pengalaman.

“Misalnya kenapa ada kabupaten yang begitu maju meski APBD nya terbatas, nah itu harus didiskusikan dan dipikirkan sebagai bentuk penggemblengan dan perluasan wawasan agar kita bisa selalu menyelesaikan masalah rakyat di tempat kita masing-masing,” ungkapnya. (Irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *