Jumiwan Aguza Hadiri Kopdar IX dan Halal Bihalal KLKF

Jumiwan Aguza, SM.,ME saat berfoto Selfi dalam menghadiri acara Kopdar IX dan halal bi halal Komunitas Lagu Kenangan Forever (KLKF) Kabupaten Bungo, Ahad kemarin (12/5/2024). (Ist)

Ungkap.co.id Jumiwan Aguza, SM.,ME menghadiri acara Kopdar IX dan halal bi halal Komunitas Lagu Kenangan Forever (KLKF) Kabupaten Bungo, Ahad kemarin (12/5/2024).

Bertempat di Taman Rekreasi Utaka Sanak Bungo, kegiatan yang bertemakan “dengan halal bi halal 1445 H mari pita perkuat tali silaturahmi sesama anggota KLKF” ini dihadiri Ketua KLKF Bungo Idris Zainal, dan puluhan pengurus serta anggota.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, hari ini KLKF kembali bisa menggelar Kopdar IX sekaligus halal bi halal seluruh pengurus dan anggota KLKF Bungo. Semoga kegiatan ini menjadi tonggak positif bagi pengembangan pencinta lagu kenangan di Kabupaten Bungo,” ungkap Idris.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Jumiwan Aguza yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir ditengah-tengah keluarga besar KLKF Kabupaten Bungo. Berkaca kepada Moto KLKF yakni “Merangkai Nada Merajut Silaturahmi” organisasi ini hadir sebagai wadah silaturahmi para pecinta lagu kenangan di Kabupaten Bungo.

“Alhamdulillah, ditengah-tengah padatnya kegiatan, adinda Jumiwan Aguza yang biasa kita kenal dengan sebutan Jon Zaki dapat hadir ditengah-tengah kita. Selanjutnya kami segenap pengurus dan anggota KLKF mendoakan semoga apa yang menjadi tujuan untuk menjadikan Kabupaten Bunyo lebih baik tercapai, Amiin,” tegasnya.


Baca Juga : Resmikan Tribun Mini, Begini Harapan Waka I DPRD Bungo, Jumiwan Aguza

Sementara itu, Jumiwan Aguza dalam sambutannya mengapresiasi dengan terselenggaranya Kopdar komunitas yang menjadi wadah para pecinta lagu kenangan.

Acara yang dipenuhi dengan semangat dan keceriaan ini berhasil menyatukan para pecinta lagu-lagu istimewa dari era kenangan. Suasana kehangatan dan kebersamaan terasa begitu kuat, memperkuat ikatan antara penggemar dan pelaku seni musik kenangan.


“Saya berharap komunitas ini dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi bagi para pecinta lagu-lagu kenangan yang ada di Kabupaten Bungo. Kedepan apapun bentuk kegiatan positif yang digelar saya siap ikut berkontribusi dan memberikan support,” pungkasnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *