Jumiwan Aguza Ajak Pendukungnya Berpolitik Santun dan Cerdas

Jumiwan Aguza Bacabup Bungo. (Ist)

Ungkap.co.id Bakal calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza, SM.,MM mengajak para pendukung dan relawannya untuk berpolitik cerdas dan santun.


Menurut Jumiwan Aguza, kontestasi politik lima tahun ini merupakan ajang adu program serta adu gagasan, bukannya untuk berkampanye negatif.

Bacaan Lainnya

“Saya mengajak seluruh para pendukung dan relawan untuk mengedepankan etika dengan berpolitik cerdas dan santun,” ujarnya pada Kamis (9/5/2024).

Kata Jumiwan Aguza, saat ini tidak zamannya lagi berpolitik dengan menjatuhkan orang lain. Terlebih, dengan menebarkan isu yang tidak benar.

Baca Juga : Partai NasDem Bungo Buka Pendaftaran Cakada Secara Gratis


“Kalau mau bicara kekurangan, kita semua manusia ini memiliki kekurangan. Jadi kita tidak perlu saling menghujat, saling membenci, apalagi saling menghakimi,” sebutnya.

Jika ingin mengajak orang lain, lanjut Jumiwan Aguza, para pendukung dan relawannya bisa menjual prestasi yang berhasil diraih selama ini.

“Jadi kita tidak perlu terpancing dengan apa yang dilakukan orang lain. Kita cukup mengedepankan program dan gagasan untuk kemajuan Kabupaten Bungo kedepan,” sebutnya.

Selain itu, kata Jumiwan Aguza, para pendukung dan relawan juga bisa menjual program yang sudah digagas menjadi visi dan misi.

“Jadi sekali lagi saya mengajak para pendukung dan relawan untuk menjual program yang sudah kita gagas dan dituangkan dalam visi dan misi,” lanjutnya.

Baca Juga : Hadir di MTQ Dusun Batu Kerbau, Begini Pesan Wabup Bungo

Terakhir, Jumiwan Aguza mengajak seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bungo untuk selalu menjaga kekompakan, hingga Bungo menjadi aman, indah, tertib dan kondusif.

“Berbeda pilihan itu biasa, tapi hubungan keluarga dan silaturahmi kita harus tetap terjaga. Jaga selalu kekompakan jangan sampai kita terpecah belah hanya karena berbeda pandangan ,” tutupnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *