Jalan Berlubang, Pemerintah Seperti Tutup Mata

Muara Bungo – Pengendara kendaraan bermotor yang melewati jalan Tanah Tumbuh Lamo, tepatnya di Dusun Purwobakti dan Dusun Air Gemuruh Kecamatan Bahtin lII, diminta harus berhati-hati.

Pasalnya jalan yang hanya berjarak sekitar 5 KM dari pusat kota Muara Bungo ini ada yang berlubang dan penurunan badan jalan.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan pantauan ungkap.co.id di lapangan, ada beberapa titik jalan yang berlubang, yakni Dusun Purwobakti ada sekitar 3 titik dan Dusun Air Gemuruh sekitar 2 titik, dengan diameter lubang sekitar 45-60 CM dan dengan kedalaman sekitar 30 hingga 45 CM.

Tentu hal ini sangat mengganggu pengguna jalan hingga berujung terjadinya kecelakaan.

Pengguna jalan bernama Hendri, kepada ungkap.co.id mengatakan sangat terganggu dan mengeluhkan dengan kondisi jalan tersebut.
“Saya jelas lah sangat terganggu, apalagi saat membawa anak isteri. Bila di malam hari ini sangat berbahaya sekali,” kata Hendri Sabtu, 29/12.

Hendri juga berharap kepada instansi terkait untuk memperbaiki kondisi jalan berlubang ini.
“tolonglah instansi terkait diperbaiki jalan ini agar tidak terjadi kecelakaan yang berakibat pada kerugian materil dan fisik pengguna jalan, karena kondisi jalan Provinsi ini sudah lama rusak, kasihan saya sebagai pengguna jalan, jangan sampai sudah banyak terjadi kecelakaan, baru Pemerintah memperbaikinya,” harap Hendri yang juga Ketua DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Bungo.

Redaksi : Andika

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *