Hadir di Perayaan HUT Dusun Bukit Sari, Waka I DPRD Bungo Serahkan Tribun Mini

Waka I DPRD Kabupaten Bungo, Jumiwan Aguza saat memberikan sambutan dalam perayaan HUT Dusun Bukit Sari ke-46 sekaligus menyerahkan tribun mini sepak bola melalui dana Pokirnya. (Ist)

Ungkap.co.id Ribuan masyarakat Dusun Bukit Sari, Kecamatan Jujuhan Ilir memenuhi lapangan sepakbola untuk menyaksikan malam perayaan HUT Dusun Bukit Sari ke-46, pada Sabtu (11/5/2024).

Wakil Ketua (Waka) I DPRD Bungo, Jumiwan Aguza, SM., MM, berkesempatan hadir memenuhi undangan dari panitia pelaksana perayaan HUT Dusun Bukit Sari tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Jumiwan Aguza menyampaikan ucapan selamat kepada warga Bukit Sari atas usia 46 tahun keberadaan Dusun Bukit Sari di kabupaten Bungo.

“Atas nama pribadi dan juga sebagai Wakil Ketua I DPRD kabupaten Bungo, saya menyampaikan selamat kepada seluruh masyarakat atas usia dusun Bukit Sari yang ke -46 tahun,” ungkap Jumiwan Aguza.

Baca Juga : Jumiwan Aguza Resmi Mendaftarkan Diri di Partai Demokrat

“Semoga kedepannya Dusun Bukit Sari ini semakin maju dan berkembang baik dari sisi pembangunan maupun perekonomian masyarakatnya,” sambung Jumiwan.

Pada kesempatan yang sama, Jumiwan juga menyerahkan pemakaian Tribun Mini lapangan sepakbola Dusun Bukit Sari yang merupakan hasil Pokirnya di DPRD Bungo tahun 2023.

“Alhamdulillah pada malam yang berbahagia ini, kami juga berkesempatan menyerahkan pemakaian tribun mini lapangan sepakbola tempat acara kita ini. Semoga kedepan dapat sama-sama kita jaga dan bermanfaat bagi orang banyak,” tutup Jumiwan.

Baca Juga : Waka I DPRD Bungo, Jumiwan Aguza Hadiri Penutupan MTQ Dusun Teluk Pandak


Terpisah Ketua Karang Taruna Dusun Bukit Sari, Sigit Kamsin pada kesempatan yang sama juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jumiwan Aguza atas perhatiannya kepada Dusun Bukit Sari, khususnya terkait pembangunan Tribun Mini yang diperjuangkan pembangunannya sehingga terealisasi tahun 2023 lalu.

Lebih dari itu, ia juga menyampaikan hal sama karena Jumiwan Aguza juga ikut berpartisipasi atas perayaan HUT ke-46 Dusun Bukit Sari dengan membantu pendanaan panitia.

“Terimakasih banyak bang. Kami doakan apa yang menjadi cita-cita abang kedepan bisa tercapai dan diridhoi Allah SWT. Kami masyarakat Dusun Bukit Sari siap memenangkan abang di Pilkada nanti,” tegas Sigit yang disambut tepuk tangan meriah ribuan masyarakat yang hadir. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *