Gelar RAT, Letda Inf Sutarno Pimpin Koperasi Primer Kartika Garuda Putih

Koperasi primer Kartika Garuda Putih
Kasilog Kolonel Czi Yudil Hendro membuka secara resmi rapat anggota tahunan (RAT) tutup buku tahun 2022 primer Kartika Garuda Putih, di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Jl. Jend Urip Sumoharjo, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Selasa (24/1/2023). Foto : Istimewa

Ungkap.co.id Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono diwakili Kasilog Kolonel Czi Yudil Hendro membuka secara resmi rapat anggota tahunan (RAT) tutup buku tahun 2022 koperasi primer Kartika Garuda Putih, di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Jl. Jend Urip Sumoharjo, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Selasa (24/1/2023).

Dalam keterangan resmi Penrem 042/Gapu dikatakan bahwa RAT tutup buku tahun 2022 mengangkat tema kita mantapkan penataan koperasi yang sehat, organisasi dan keuangan secara terpadu menuju koperasi, mandiri, maju dan profesional.

Bacaan Lainnya

“Hadir dalam acara tersebut, Dandenma Rem 042/Gapu, Pakumrem 042/Gapu, Kadis Tenaga Kerja Koperasi dan UMKM Kota Jambi, Ketua Primkopad Kartika Garuda Putih Kapten Inf Basri beserta pengurus dan anggota,” katanya.

Kasilog Kasrem 042/Gapu Kolonel Czi Yudil Hendro mengatakan, keberadaan koperasi didirikan dengan tujuan mensejahterakan anggotanya. “Oleh karena itu kelolalah koperasi kita ini dengan baik sehingga dapat menambah SHU yang digunakan untuk kesejahteraan anggota koperasi,” katanya.


Baca Juga : Asyik Main Judi di Ruang Tamu, Empat Pria Ditangkap Polisi

“Secara umum banyak Koperasi yang tidak aktif dan tutup atau bubar, tapi Alhamdulillah koperasi kita secara umum masih dalam kategori baik,” tambahnya


Dijelaskan, salah satu agenda dalam RAT ini adalah pemilihan metua dan pengurus yang baru. Untuk itu dirinya tekankan apabila terpilih menjadi pengurus koperasi haruslah amanah dan mampu menjalankan tugasnya secara benar dan jujur.

Dalam RAT tutup buku tahun 2022 tersebut, terpilih sebagai ketua yang baru, yakni Letda Inf Sutarno. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *