DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Muaro Jambi ke-23

Ungkap.co.id – DPRD kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23 Tahun. Paripurna digelar di ruang rapat utama gedung DPRD Kabupaten Muaro Jambi dengan mengusung adat Melayu Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (18/10/22).

Rapat paripurna HUT kabupaten Muaro Jambi Ke-23 tahun dipimpin ketua DPRD Yuli Setia Bhakti, serta dihadiri Pj Bupati Bachyuni Deliansyah, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto serta dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bhakti mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Jambi Al Haris di bumi sailun salimbai Muaro Jambi. Dirinya berharap di usia ke 23 tahun ini Kabupaten Muaro Jambi bergerak mantap.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan selamat datang kepada ketua DPRD Provinsi Jambi, mantan bupati, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.


Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi berkesempatan membacakan prestasi-prestasi yang telah diperoleh Muaro Jambi, seperti tenaga kesehatan terbaik, sekolah terbaik, camat teladan, olahraga dan lain sebagainya.

Sementara itu Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menyebut jika diusia yang tak muda lagi ini, pemerintah Muaro Jambi akan terus bergerak sehingga menjadi mantap. Hal itu sesuai dengan tema ulang tahun pada tahun ini, yaitu Muaro Jambi Bergerak Mantap.

“Saya Pj Bupati, jika mantap, maka yang lain harus mantap,” kata Bachyuni,” katanya. Dia berharap kedepannya Muaro Jambi semakin sejahtera dan mantap serta juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat yang yang telah mendukung perkembangan Muaro Jambi.

“Kegiatan ini merupakan ucapan syukur dan terkasih mereka kepada pemimpin yang terdahulu yang telah membangun Muaro Jambi,” ujarnya.

Terpisah Gubernur Jambi H Al Haris mengucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Muaro Jambi ke-23. Katanya, ulang tahun merupakan momentum untuk evaluasi dan hal-hal yang sudah baik dipertahankan bahkan ditingkatkan sedangkan yang kurang diperbaiki.

“Evaluasi ini sangat penting untuk terus meningkatkan kinerja dalam perencanaan dan pelaksanaan program pembangunan serta pelayanan publik agar program pembangunan semakin efektif dan efisien dalam upaya meningkatkan kemajuan dan daya saing daerah yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” katanya.


Katanya, pembangunan Muaro Jambi yang bisa diraih dengan kerjasama dan sinergi semua pihak terkait dan tentunya pembangunan itu bukan hanya kerja pemerintah tetapi juga semua kepentingan, yakni dunia usaha akademisi masyarakat dan semua pihak terkait. “Pemerintah Provinsi Jambi mendukung pembangunan dan mendorong kemajuan seluruh kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Jambi,” ungkapnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *