Ditpolairud Polda Jambi Selidiki Kapal Tongkang Batu Bara Tabrak Kerambah Ikan Warga

Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi melalui Subdit Gakkum turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kapal Tongkang pengangkut batu bara yang viral di media sosial menabrak kerambah ikan milik warga. (Irwansyah)

Ungkap.co.id Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Jambi melalui Subdit Gakkum turun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kapal Tongkang pengangkut batu bara yang viral di media sosial menabrak kerambah ikan milik warga.


Kejadian tongkang muatan batu bara nabrak kerambah ikan milik warga hingga hancur parah tersebut terjadi di Desa Pematang Jering, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi sekitar pukul 15.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Direktur Kepolisian Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Jambi Kombes Pol Agus Tri Waluyo melalui Kasubdit Gakkum AKBP Wahyu Hidayat menyebutkan bahwa pihaknya saat ini sudah berada di lokasi kejadian dan melakukan pengecekan.

“Mendapatkan informasi tongkang tersebut menabrak Kerambah ikan milik warga, kita langsung ke TKP,” ujarnya saat dikonfirmasi, Ahad (9/6/24).


Baca Juga : Viral Jembatan di Tembesi Ditabrak Tongkang, Kepala BPJN: Masih Aman untuk Dilalui

AKBP Wahyu menyebutkan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab terjadinya kecelakaan tongkang batu bara yang menabrak kerambah ikan milik warga tersebut.

“Untuk penyebab dan kerugian masih kita lakukan penyelidikan,“ jelasnya.

Untuk diketahui, dari informasi masyarakat sekitar, kapal tugboat penarik tongkang muatan batu bara ini berhenti di tempat. Mesin kapal tugboat penarik tongkang muatan batu bara ini rusak. (Irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *