Dihadiri Jumiwan Aguza, PS Putra Kenalu Raih Juara Piala Askab PSSI Bungo

Ketua Askab PSSI Bungo, Jumiwan Aguza saat menyerahkan piala kepada pemenang pada laga PS Putra Kenalu melawan PS Putra Bersatu pada Ahad, 9 Juni 2024. (Ist)

Ungkap.co.id Ketua Askab PSSI Bungo Jumiwan Aguza, SM., MM hadir langsung menyaksikan laga final turnamen piala Askab PSSI Bungo di lapangan GOR Serunai Baru, Ahad (9/6/2024) sore.

Pada laga final ini, PS Putra Kenalu berhasil menjadi juara satu usai berhasil menaklukan PS Bungo Bersatu dengan skor tipis 1 – 0. Sementara juara 3 adalah Gading FC usai mengalahkan Freedom FC sehari sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya usai pertandingan, Jumiwan Aguza mengucapkan terima kasih kepada semua club yang sudah turut berpartisipasi dalam turnamen perdana Askab PSSI Bungo ini.


“Selamat kepada Putra Kenalu yang sudah berhasil jadi juara. Terima kasih juga kepada seluruh panitia yang sudah turut mensukseskan turnamen ini,” ujarnya.

Baca Juga : Ini Progres Proyek Rempang Eco-City di Batam

Pada turnamen, kata Jumiwan Aguza, memang hadiahnya tidak terlalu besar. Namun, ia berjanji akan meningkatkannya pada turnamen berikutnya agar club lebih antusias untuk ikut.

“Semoga saja melalui turnamen ini bisa melahirkan pemain handal nantinya. Makanya dalam turnamen ini kita mewajibkan pemainnya memiliki KTP Bungo,” tutupnya.


Usai menutup turnamen secara resmi, kemudian Jumiwan Aguza bersama PLT Kadisparpora Saiful Azhar bersama Kabag Ops Polres Bungo, Kompol Dharmawan serta Wakil ketua Koni Agustian menyerahkan piala.

Usai menyerahkan piala kepada club yang juara, Jumiwan Aguza juga menyerahkan piala kepada wasit terbaik, pemain terbaik, serta pemain yang menjadi top score. Terakhir, foto bersama para pemain dan juga panitia. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *