Diterkam Harimau, Seorang Warga Tewas dengan Kepala, Badan, dan Pinggul Terpisah

Warga Kumpeh diterkam harimau
Jenazah Firdaus korban terkaman harimau saat dievakuasi. Foto : Irwansyah

Ungkap.co.id – Seorang pekerja yang sedang istirahat di lahan kawasan hutan bekas HPH PT Putra Duta Indonesia Wood (PDIW) yang berlokasi di Desa Puding, Kecamatan Kumpeh Ilir, Kabupaten Muaro Jambi, tewas mengenaskan setelah diterkam harimau Sumatera (phantera tigris Sumaterae).

“Korban tewas diterkam harimau tersebut bernama Firdaus (42) pada Jumat lalu (25/3/22) bersama tiga orang rekan kerjanya sedang beristirahat di dalam kawasan hutan exs HPH PT PDIW berlokasi di Desa Puding, Kumpeh Ilir, dan kini jazadnya sudah kami evakuasi dari lokasi kejadian,” kata Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, Senin, 28 Maret 2022.

Bacaan Lainnya

Kasus seorang pekerja yang tewas diterkam harimau tersebut bermula dari adanya laporan masyarakat ke Polsek Kumpeh Ilir, di mana Kapolsek Kumpeh Ilir AKP Dedi Subandi menerima laporan tersebut langsung berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Muaro Jambi dan BKSDA untuk bersama-sama ke tempat lokasi kejadian mengevakuasi jazad korban.


Baca Juga : Seorang Warga Diterkam Harimau Saat di Kebun


Dari lokasi kejadian memang ditemukan adanya bekas terkaman dan gigitan harimau pada bagian tubuh korban dan ada juga bagian tubuh yang terputus habis dimakan si raja hutan tersebut.

Warga Kumpeh diterkam harimau
Mayat Firdaus korban terkaman harimau saat dilakukan indentifikasi oleh petugas. Foto : Irwansyah

Korban Firdaus dari indentitasnya beralamat di Jalan Manggis No 45 RT.001/002 Desa Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Provinsi Riau.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *