Dandim 0415/Jambi Sambut Kunjungan Kapolda Jambi di Mapolres Batanghari

Koramil Muara Tembesi
Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel inf Marsal Denny menyambut kunjungan kerja orang nomor satu di jajaran Polda Jambi di Mapolres Batanghari Jl. Gajah Mada Muara Bulian Kabupaten Batanghari, Senin (21/11/2022). Foto : Istimewa

Ungkap.co.id  Komandan Kodim 0415/Jambi Kolonel inf Marsal Denny menyambut kunjungan kerja orang nomor satu di jajaran Polda Jambi di Mapolres Batanghari Jl. Gajah Mada Muara Bulian Kabupaten Batanghari, Senin (21/11/2022).


Kunjungan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, M. Si merupakan kunjungan perdana setelah Irjen Pol Rusdi resmi menjabat sebagai Kapolda Jambi setelah menggantikan Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Bacaan Lainnya

Selain Dandim, kedatangan orang nomor satu Polda Jambi tersebut turut disambut juga oleh Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto dan unsur Forkopimda kabupaten Batanghari.

Dalam sambutannya, Kapolda meyakinkan bahwa kunjungan perdana yang dilakukan pada Tiap-tiap jajaran, dimaksudkan untuk membangkitkan kembali kegiatan silaturahmi dengan seluruh jajaran. Karena kegiatan seperti ini merupakan bentuk tanggung jawabnya. Sekaligus mengecek dan memastikan pemeliharaan kamtibmas serta memastikan kelancaran tugas pokok fungsi Kepolisian berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga : Polresta Jambi Kembali Tangkap Dua Pengedar Sabu

Sementara itu, pada kesempatan yang sama baik Dandim maupun Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jambi yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dan mensuport forkopimda kabupaten Batanghari dalam membangun kebersamaan dan sinergitas untuk melaksanakan tugas sehari-hari di kabupaten Batanghari.

“Secara real dan kasat mata, sinergitas forkopimda kabupaten Batanghari, untuk menciptakan situasi kabupaten Batanghari yang kondusif terlaksana sangat harmonis. Dan gambaran ini kami perlihatkan langsung kepada Kapolda.” tutur Dandim. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *