Dandim 0415/Jambi Buka Pra TMMD ke-121 di Desa Suka Maju

Dandim 0415/Jambi Letkol inf Yoga Cahya Prasetya membuka pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kantor Desa Suka Maju, Jalan Kalimantan RT 01, Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (3/6/2024). (Ist)

Ungkap.co.id Dandim 0415/Jambi Letkol inf Yoga Cahya Prasetya membuka pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kantor Desa Suka Maju, Jalan Kalimantan RT 01, Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (3/6/2024).

Dalam sambutannya, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya menekankan pentingnya kerjasama antara TNI dan masyarakat dalam kegiatan TMMD. “TMMD adalah wujud nyata kebersamaan antara TNI dan masyarakat untuk membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pra TMMD ini turut dihadiri oleh pejabat penting diantaranya Pabung Muaro Jambi Mayor Inf Beni, Kepala Area Pemodalan Nasional Madani (PNM) Jambi Monalisa, Sekdis PUPR Muaro Jambi Puja Susanto, Manajer PNM Jambi Ida Afriani, Wakil Ketua II Baznas Muaro Jambu Ishak Junidi, Pasiter Kodim 0415/Jambi, Mayor Arh M Nur E, Pasilog Kodim 0415/Jambi, Kapten Inf Ibnu Hajar, Camat Mestong Hermi Syaputra, Danramil 415-Mestong Kapten Inf Al Azhar dan Kapolsek Mestong AKP R. Deddy Wardana Gaos, serta undangan lainnya.

Setelah acara pembukaan, para peserta melanjutkan dengan peninjauan langsung ke lokasi kegiatan Pra TMMD. Peninjauan ini bertujuan untuk melihat persiapan dan kondisi lapangan yang akan menjadi lokasi utama kegiatan TMMD ke-121.


“Melalui TMMD ini, kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan desa serta memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat,” kata Yoga.

Baca Juga : Bupati Tabanan Buka TMMD ke 114 dengan Ditandai Pemukulan Gong

TMMD ke-121 ini diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat Desa Suka Maju dan sekitarnya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempercepat pembangunan di daerah-daerah terpencil dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat.


Dengan dimulainya TMMD ke-121, TNI menunjukkan komitmennya dalam mendukung program pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempercepat pembangunan di berbagai wilayah. “Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat,” tutup Dandim 0415/Jambi. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *