Ketua PWI Kota Jambi Irwansyah Sowan ke Kepala BPTD Kelas II Jambi

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi, Irwansyah sowan ke Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Jambi, Benny Nurdin Yusuf. (Syah)

Ungkap.co.id Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Jambi, Irwansyah sowan ke Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Jambi, Benny Nurdin Yusuf.


Irwansyah disambut hangat oleh Kepala BPTD Jambi beserta staf jajarannya, Rabu (3/7/2024) di kantor BPTD.

Bacaan Lainnya

Ketua PWI Koja itu menyampaikan maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi dan menyampaikan program organisasi wartawan tertua di Indonesia itu. Khususnya di Kota Jambi yang merupakan ibukota Provinsi Jambi.

“Kita bersilaturahmi menjalin sinergitas, lantaran instansi di Kota Jambi ini sangat welcome dengan program PWI Kota Jambi,” ucapnya.

Irwansyah juga menjelaskan BPTD telah menjadi instansi yang menyumbangkan ketertiban untuk Jambi. Yakni, dari segi transportasi darat mulai dari pemberantasan kendaraan Over Dimensi Over Loading (ODOL) hingga termasuk transportasi sungai seperti pengaturan lalin angkutan batu bara.

“Kita harapkan kedepan agar BPTD juga terus berkembang turut membangun Jambi,” kata pria murah senyum ini.

Sementara itu, Kepala BPTD Benny juga melemparkan pujian untuk peran pers yang ikut membangun negeri.

“Media itu penting, masyarakat bisa memperoleh informasi dengan akurat dan mudah,” ucapnya.

Baca Juga : DK: Tidak Ada Korupsi di PWI, Ketum Akan Tindak Lanjuti Keputusan Rapat

“Kami harapkan teman Media mendukung BPTD, menyampaikan pesan kesan masyarakat terhadap pelayanan kami, juga media menyampaikan program kami yang hadir ditengah masyarakat,” ucap mantan Kepala BPTD Kelas II Banten ini.

Ia menambahkan, BPTD hadir sebagai perpanjangan tangan Ditjen Perhubungan Darat di daerah. Dan kewenangannya pengelola jalan, sungai dan penyeberangan.

“Kami BPTD siap hadirkan yang terbaik untuk Provinsi Jambi,” ucap Kabalai Banny.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Kota Jambi turut memberikan plakat sebagai tanda sinergitas antara PWI Kota Jambi dan BPTD Kelas II Jambi. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *