Bupati Anwar Sadat Hadiri Silaturahmi Jamaah LDII Tanjab Barat

Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., menghadiri acara Silaturahmi Akbar bersama pengurus dan jamaah LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kabupaten Tanjab Barat, Minggu (5/5/24). (WF)

Ungkap.co.id Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., menghadiri acara Silaturahmi Akbar bersama pengurus dan jamaah LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Kabupaten Tanjab Barat, Minggu (5/5/24).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kontribusi dan dedikasi LDII dalam dakwah dan syiar Islam di wilayahnya.

Bacaan Lainnya

“Saya merasa bangga melihat semangat dan kekompakan warga LDII dalam menjalankan roda organisasi dan melaksanakan kegiatan dakwah. Saya yakin dengan semangat dan kekompakan tersebut LDII akan terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujar Bupati Anwar Sadat.

Bupati Tanjab Barat juga menekankan pentingnya silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan, memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan rasa saling peduli antar sesama. Ia berharap silaturahmi ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan pemahaman agama dan meningkatkan kualitas iman dan takwa kepada Allah SWT.


Lebih lanjut, Bupati Anwar Sadat mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga LDII atas kontribusi dan dedikasinya dalam dakwah dan syiar Islam di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Dirinya berharap LDII terus meningkatkan perannya dalam membangun masyarakat yang religius dan bermoral.


“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh warga LDII atas kontribusi dan dedikasinya dalam dakwah dan syiar Islam di Kabupaten Tanjab Barat. Saya berharap LDII terus meningkatkan perannya dalam membangun masyarakat yang religius dan bermoral,” tutupnya.

Acara silaturahmi Akbar tersebut dihadiri Unsur Forkopimda, oleh Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal Harapan, serta Ketua LDII Kabupaten Tanjab Barat beserta para pengurus. (WF)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *