Hadir di Pelepasan Kontingen Futsal Bungo, Begini Harapan Jumiwan Aguza

Ketua Asosial Sepakbola Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Bungo Jumiwan Aguza, menghadiri pelepasan kontingen Futsal Bungo, Ahad (5/5/2024). (Ist)

Ungkap.co.id Ketua Asosial Sepakbola Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (ASKAB PSSI) Bungo Jumiwan Aguza, menghadiri pelepasan kontingen Futsal Bungo, Ahad (5/5/2024).


Kontingen yang bertanding di kejuaraan Gubernur Cup Kota Jambi ini dilepas oleh Asisten II Setda Bungo H.Saiful Azhar serta dihadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Bungo, Sekretaris Dinas Parpora, Kabid Olahraga, dan para atlet.

Bacaan Lainnya

Jumiwan Aguza dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) dan anggota yang telah berkontribusi untuk mengharumkan nama Kabupaten Bungo dalam pekan olahraga provinsi di tahun 2023 yang lalu.

“Sama-sama kita ketahui, AFKAB di bawah naungan Ghamal Abdul Nasir meraih juara tiga di pekan olahraga Provinsi (Porprov) di Kota Jambi pada tahun 2023 yang lalu,” ujar Jumiwan Aguza.


Dikatakannya, Ini merupakan prestasi yang luar biasa, dimana ketua AFKAB Bungo Ghamal Abdul Nasir baru dua tahun menjabat sebagai ketua, sudah mempunyai gebrakan yang luar biasa.

“Sekali lagi saya ucapkan kepada ketua AFKAB Kabupaten Bungo berserta kontingen yang sudah mengharumkan nama kabupaten di Kejuaraan Porprov tahun 2023 yang lalu,” ujar pria yang akrab disapa Jon H Zaki ini.

Diakhir sambutannya, Jumiwan Aguza memberikan semangat kepada kontingen futsal, agar terus bersemangat, dan jaga kesehatan selama mengikuti kejuaraan ini.

Baca Juga : Jum’at Berkah, Brimob Polda Jambi Bagikan Nasi Kotak kepada Masyarakat

“Semoga diajang Gubernur Cup ini AFKAB Bungo memberikan yang terbaik lagi untuk Kabupaten Bungo,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, ketua AFKAB Ghamal Abdul Nasir mengucapkan terimakasih kepada Bapak Asisten II, Ketua KONI, ketua ASKAB dan tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam pelepasan atlit tersebut.

“Ini yang pertama AFKAB Bungo mengikuti kejuaraan di Gubernur Cup, oleh karena itu, saya meminta doa dan restunya kepada masyarakat Kabupaten Bungo terkhusus Bapak Bupati Bungo, KONI, dan ketua ASKAB Bungo semoga AFKAB Bungo bisa memberikan yang terbaik lagi dibandingkan dengan ajang-ajang sebelumnya,” ujar Ghamal. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *