Bhayangkari Tanjab Timur Buka Stand UMKM di Pekan Raya Merakyat 2022

Bhayangkari Tanjab Timur
Dalam rangka memeriahkan Pekan Raya Tanjab Timur Merakyat 2022, Bhayangkari Cabang Tanjab Timur turut serta berpartisipasi dengan mendirikan stand UMKM yang bertempat di GOR Paduka Berhala, Sabtu (17/9/22). Foto : Syah

Ungkap.co.id Dalam rangka memeriahkan Pekan Raya Tanjab Timur Merakyat 2022, Bhayangkari Cabang Tanjab Timur turut serta berpartisipasi dengan mendirikan stand UMKM yang bertempat di GOR Paduka Berhala, Sabtu (17/9/22).

Disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan bahwa stand yang dibuka tersebut untuk membantu perekonomian ibu-ibu bhayangkari dengan menjual berbagai jenis makanan serta hasil kebun.

Bacaan Lainnya

“Berbagai macam makanan yang kita jual, baik itu keripik, makanan ringan, serta buah-buahan,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dalam rangka mensukseskan acara puncak Kenduri Lawang Swarnabumi Kabupaten Tanjab Timur tahun 2022 yang bertajuk peradaban Timur Batanghari dulu, kini dan nanti, lanjut Dinda.

Baca Juga : Simpan 4,7 Kg Ganja, Seorang Tukang Ojek Ditangkap Polisi

Ditambahkan Dinda Bhayangkari Cabang Tanjab Timur juga berperan dalam membantu Polres Tanjab Timur, apalagi saat ini pasca kenaikan harga BBM. Menurutnya, dengan UMKM ini, berharap bisa membantu perekonomian.


“Untuk acara puncak nantinya akan digelar pada Senin, 19 September 2022,” tutupnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *