Demi Bagikan Sembako ke Warga, Ketua Bhayangkari Tanjab Timur Kecebur ke Air

Bhayangkari Tanjab Timur
Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan nyaris kecebur ke air saat mendistribusikan paket Sembako kepada warga di pinggiran sungai yang berada di wilayah Kabupaten Tanjab Timur. Foto : Syah

Ungkap.co.id Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan nyaris kecebur ke air saat mendistribusikan paket Sembako kepada warga di pinggiran sungai yang berada di wilayah Kabupaten Tanjab Timur.

Hal ini terlihat dari gambar yang diterima redaksi pada Sabtu, 10 September 2022. Di dalam gambar itu, Ny Dinda Ichsan hampir jatuh ke air.

Bacaan Lainnya

Beruntung Ny Dinda Ichsan masih bisa berpegangan dengan kayu dan dibantu oleh personel polisi di dekatnya. Kemungkinan kayu tangga rumah warga tersebut sudah mulai lapuk. Sehingga tidak begitu kuat menahan beban.


Semua itu dilakukan oleh Ny Dinda Ichsan demi membagikan paket Sembako kepada warga di pinggiran sungai agar tepat sasaran.


Di dalam pembagian paket Sembako ini, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan bersama anggotanya berjalan secara door to door ke rumah warga. Hal ini agar paket Sembako tepat sasaran kepada yang berhak menerimanya.

Baca Juga : Pasca BBM Naik, Polda Jambi Distribusikan 1600 Paket Sembako ke Masyarakat

Disampaikan Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Ichsan bahwa, pihaknya memberikan paket sembako ke warga terdampak kenaikan harga BBM. Di mana diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

“Untuk paket sembako yang kita berikan berisi minyak, gula, beras, teh,” ujarnya, Sabtu (10/9/22).

“Semoga dengan adanya bantuan yang kita berikan bisa membantu meringankan beban masyarakat,” tambahnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *