Arus Lalu Lintas Angkutan Batu Bara Malam Hari di Kota Jambi Lancar, Batanghari Macet

Angkutan batu bara di Jambi
Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi melalui Regional Traffic Management Centre (RTMC) melaporkan situasi jalan terpantau arus lalu lintas, khususnya angkutan batu bara yang melintas pada malam hari, Senin kemarin (22/8/22). Foto : Syah

Ungkap.co.id – Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi melalui Regional Traffic Management Centre (RTMC) melaporkan situasi jalan terpantau arus lalu lintas, khususnya angkutan batu bara yang melintas pada malam hari, Senin kemarin (22/8/22).


Kepala Kepolisian Daerah Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo melalui Dirlantas Kombes Pol. Dhafi menyebutkan, ada beberapa titik CCTV yang telah dilaporkan dari Ditlantas Polda Jambi bahwa arus lalu lintas angkutan batu bara masih terpantau lancar, meskipun ada beberapa wilayah seperti Batanghari dan Muaro Jambi mengalami kemacetan.

Bacaan Lainnya

“Terlihat dalam aktivitas arus lalu lintas di Kota Jambi khususnya jalur yang dilalui angkutan batu bara tidak mengalami kemacetan pada malam hari,” ujarnya, Senin malam (22/8/22).

Dhafi juga menyebutkan dari arah Batanghari, Muaro Jambi hingga Simpang Rimbo menuju Kota Jambi terpantau ramai namun tidak terjadi kemacetan angkutan batu bara.

“Dari Satlantas Polres masih melakukan patroli jika ditemukan kemacetan angkutan batu bara,” lanjutnya.

Baca Juga : Tak Main-main, Polda Jambi Tindak Tegas Truk Batu Bara Gunakan BBM Subsidi


Disampaikan Alumni Akpol angkatan 97 tersebut bahwa satu titik di Batanghari terpantau terjadi kemacetan yaitu di daerah Simpang Sungai Duren, Tembesi menuju ke Jambi yang didominasi angkutan batu bara. Sedangkan di daerah lain yang menjadi jalur angkutan batu bara menuju pelabuhan Talang Duku tidak terjadi kemacetan parah.

“Kita siagakan petugas patroli dari Lantas untuk mengurai kemacetan, sehingga arus jalan bisa lancar,” tutupnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *