Wowww! Peredaran Uang di Pasar Bedug Kecamatan Tanah Tumbuh Sangat Besar

Ramainya pembeli yang mencari dan membeli menu berbuka puasa di pasar bedug Kecamatan Tanah Tumbuh, Senin 6 Mei 2019, sekira pukul 17:00 WIB. Foto ( Dika )

Ungkap.co.id – Puasa dihari pertama selalu terkadang tidak menyiapkan segala kebutuhan menu untuk berbuka. Bahkan tak jarang dari kita berbelanja ke pasar bedug untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa.

Seperti yang terjadi di pasar bedug Kecamatan Tanah Tumbuh, Bungo yang selalu dipenuhi oleh pedagang dan pembeli. Semakin ramainya pembeli hingga membuat kemacetan di sepanjang jalan tepatnya di persimpangan UGD Puskesmas Kecamatan Tanah Tumbuh, Senin 6 Mei 2019, sekira pukul 17:00 WIB.

Terlihat pengendara terjebak kemacetan di pasar bedug di Simpang UGD Puskesmas Kecamatan Tanah Tumbuh, Senin 6 Mei 2019. Foto ( Dika )

Semua menu berbuka puasa tersedia disini. Mulai dari lauk pauk, aneka kuliner, aneka minuman, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Salah satu pedagang menuturkan bahwa dihari pertama puasa ini, dagangannya habis terjual.

“Alhamdulillah semua dagangan saya laku semuanya,” tuturnya.

Ia sangat bersyukur untuk hari ini mendapatkan keuntungan yang cukup besar.

“Saya sangat bersyukur hari ini memperoleh keuntungan yang lumayan besar, karena dagangan saya habis terjual.

Ketika ditanya berapa nominal keuntungan yang didapatkan?

“Lumayan besar, nominalnya rahasia ya…,” jawabnya.

Hal senada juga dikatakan salah satu pedagang gorengan. Ia berujar sangat bersyukur dengan adanya pasar bedug ini.

“Alhamdulillah pasar bedug Kecamatan Tanah Tumbuh ini membawa berkah untuk saya,” ujarnya.

“Puasa pertama ini gorengan saya tinggal sedikit lagi, ya tinggal berapa buah lagi. Tentu semua ini berkah buat saya,” syukurnya.

Berdasarkan pantauan ungkap.co.id di lokasi pasar beduk ini, terlihat banyaknya pembeli yang mencari dan membeli menu berbuka puasa yang sesuai seleranya masing-masing.

Tentu uang yang beredar di pasar bedug ini cukup besar. Selain membantu kita yang belum sempat untuk memasak menu berbuka puasa, kehadiran pasar bedug Kecamatan Tanah Tumbuh tersebut juga menambahkan penghasilan pedagang dalam menghadapi kebutuhan lebaran nantinya.

Redaksi : Andika

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *