Wakapolda Tinjau Pos Mudik, Ini yang Perlu Diantisipasi Pemudik

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan menyambangi beberapa pos pelayanan dan pos pengamanan Lebaran yang ada di Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (19/4/23). Foto : Syah

Ungkap.co.id Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi dan Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan menyambangi beberapa pos pelayanan dan pos pengamanan Lebaran yang ada di Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (19/4/23).

Pos pertama disambangi Wakapolda Jambi adalah pos di Tugu Keris, Kota Jambi, Simpang Mayang, Pos Gerbang Citra Raya City, dan Pos Pam di depan Komplek WTC Mall.

Bacaan Lainnya

Setelah mengecek pos di Tugu Keris Siginjai, Wakapolda beserta Rlrombongan kembali melanjutkan pengecekan ke pos simpang tiga Mayang Kota Jambi. Selanjutnya diteruskan di Pos Yan dan Pos Pam di Gapura Citra Raya, Kabupaten Muaro Jambi.

Sementara itu, Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Dhafi usai melakukan pengecekan mengatakan ada beberapa daerah di Jambi yang perlu diantisipasi kemacetan mudik Idul Fitri ini.

Baca Juga : Sempat Ditolak Warga dan Dimediasi, Pembangunan Pipa Gas di Tanjabbar Dilanjutkan


Selain di jalan nasional saat ini yang perlu diantisipasi adalah Kota Jambi. Karena kata dia, saat ini warga dari pedesaan semuanya ke Kota Jambi untuk berbelanja.

“Untuk Kota Jambi itu perli diantisipasi di WTC dan Jamtos, kalau lainnya tidak ada masalah,” katanya, Rabu (19/4/2023).

Selain itu, di Jambi daerah rawan kecelakaan ada dibeberapa titik yang perlu diantisipasi, yaitu Tebo hingga Bungo, kemudian dari Merangin hingga Kerinci.


“Kalau batu bara tidak beroperasi. Mudah-mudahan titik-titik rawan itu akan hilang dengan sendirinya,” tutupnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *