UMB Mewisuda 243 Orang, Rektor: Teruslah Berkarya dan Ukir Prestasi

Universitas Muara Bungo
Universitas Muara Bungo (UMB) kembali mewisuda 243 orang lulusan sarjana. Kegiatan prosesi wisuda yang gelar pada Senin, 12 Desember 2022 di Semagi Hotel Muara Bungo itu berlangsung sukses. Foto : Halimah

Ungkap.co.id Universitas Muara Bungo (UMB) kembali mewisuda 243 orang lulusan sarjana. Kegiatan prosesi wisuda yang gelar pada Senin, 12 Desember 2022 di Semagi Hotel Muara Bungo itu berlangsung sukses.

243 wisudawan dan wisudawati itu terdiri dari berbagai prodi dalam berbagai fakultas di UMB. Baik itu prodi manajemen, pemanfaatan sumberdaya perikanan, sastra Inggris, akuntansi, agribisnis, teknik pertambangan, teknik sipil, agroteknologi, peternakan, dan pemerintah dan ilmu hukum.

Bacaan Lainnya

Rekto Prof, Dr. H. Syamsurijal Tan, SE., MA, mengatakan bahwa UMB kali ini mewisuda 243 orang yang terdiri dari 7 Fakultas dan 11 Prodi.

“Alhamdulillah seluruh mahasiswa dan mahasiswi telah mampu menyelesaikan pendidikan akademiknya dengan baik sehingga bisa mendapatkan gelar sarjana,” kata Syamsurizal.
Universitas Muara Bungo
Ia meminta kepada para alumni untuk terus berkarya dan mengukir prestasi ditengah masyarakat. Selain itu juga bisa mengaplikasikan ilmu yang didapat di bangku kuliah kepada masyarakat.

Baca Juga : IAIN Kerinci Didemo Mahasiswa, Ini Tuntutannya

“Jagalah nama baik almamater dan teruslah berinovasi untuk kepentingan masyarakat.
Tangkap dan manfaatkanlah peluang yang ada,” ungkapnya.


Sementara itu Pembina Yayasan dan anggota DPR RI, H. Zulfikar Achamad, meminta kepada seluruh lulusan UMB agar jangan gengsi dan teruslah berkarya untuk membangun daerah, khususnya Kabupaten Bungo.

“Buatlah terobosan dan jangan malas. Gunakanlah ilmu yang didapat dengan sebaik-baiknya,” ujarnya. (Halimah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *