Turnamen Volley Ball Pemuda Pancasila Bungo Cup ke-1 Ditutup, Ini Pemenangnya

Jumiwan Aguza, S.M Ketua Pemuda Pancasila Bungo saat memberikan hadiah kepada juara satu kategori putri dalam open turnamen volley ball ke-1 Pemuda Pancasila Kabupaten Bungo. Foto : Halimah

Ungkap.co.id Open turnamen volley ball Pemuda Pancasila Cup ke-1 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ormas Pemuda Pancasila (PP) ke-45 tahun 2023, resmi ditutup oleh Jumiwa Aguza, S.M pada Ahad, 8 Oktober 2023.

Turnamen tersebut diikuti 35 tim dari Kabupaten Bungo, Tebo, dan Merangin, serta tim dari Provinsi Sumatera Barat. 32 tim itu terdiri dari 23 tim putra dan 12 tim putri.

Bacaan Lainnya

Pertandingan final yang mempertemukan tim putri dari Blue Squad vs Batik AQira itu sempat sengit. Namun berhasil dimenangkan oleh Blue Squad. Sedangkan kejuaraan turnamen volley ball kategori putra dimenangkan oleh tim Bungo Indah. Sementara tim Teman Adani sebagai juara II.


Baca Juga : Wakili Jambi, 24 Atlet Bola Volly Piala Kapolri Cup 2023 Dilepas ke Sumsel

Jumiwa Aguza, S.M Ketua Ormas Pancasila Kabupaten Bungo bersyukur karena turnamen volley ball Pemuda Pancasila Cup ke-1 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ormas Pemuda Pancasila (PP) ke-45 tahun 2023 berjalan dengan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Pemkab (Bupati Bungo Mashuri), panitia dan semua pihak yang telah menyukseskan kegiatan ini dengan baik,” ujarnya.

Jumiwan berharap dengan adanya turnamen ini bisa mencari bibit pemain yang akan diikut sertakan dalam event baik di tingkat daerah, lrovinsi maupun di tingkat nasional.

Baca Juga : Progres Rempang Eco-City, 25 KK Sudah Tempati Hunian Sementara

“Saya berharap sehabis turnamen ini para pelatih atau official bisa mencari bibit-bibit pemain muda yang akan diikut sertakan dalam semua tingkatan event,” harapnya.

Tampak Hadir dalam penutupan turnamen ini, yakni, Bupati Bungo Mashuri, anggota DPRD Bungo, tokoh masyarakat, anggota Ormas Pemuda Pancasila dan tamu undangan lainnya. (Halimah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *