Tower Latihan Brimob Polda Jambi Diresmikan, Begini Pesan Kapolda

Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto, meresmikan tower latihan Satbrimob Polda Jambi di lapangan Satbrimob pada Kamis, 22 Februari 2024. (Syah)

Ungkap.co.id Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto, meresmikan tower latihan Satbrimob Polda Jambi di lapangan Satbrimob pada Kamis, 22 Februari 2024.

Tampak hadir pada kegiatan itu, Kabasarnas Provinsi Jambi, pejabat utama Polda Jambi dan personel Satbrimob.

Bacaan Lainnya

“Di hari ini kita dapat berkumpul dalam rangka meresmikan tower latihan Satbrimob Polda Jambi,” kata Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono dalam sambutanya.


Rusdi mengatakan, pihaknya ingin mewujudkan satu kesatuan yang siap digunakan, satu kesatuan yang personilnya trengginas.


“Hal ini diimbangi dengan sarana latihan yang baik dan tentunya ini menjadi tanggung jawab kita bersama, khususnya unsur pimpinan yang ada di Polda jambi ini,” katanya.

Baca Juga : Menengok Personel Brimob Polda Jambi Merayakan HUT RI Bersama SAD

Untuk itu, kata dia penting pula mewujudkan sarana dan prasarana yang baik.

“Selanjutnya, jangan sampai kita teledor ketika ingin membangun kesatuan yang baik, anggotanya yang trengginas tapi sarana prasarana tidak baik,” kata dia.

“Pak Dansat Brimob untuk sarana prasarana latihan yang ada di lingkungan Brimob ini merupakan yang betul-betul siap untuk digunakan,” pesannya.

Diakhir sambutannya, Rusdi mengatakan negara pun mencoba untuk melengkapi kebutuhan daripada personel Brimob Polda Jambi.

“Kita lihat sekarang sedang dan akan dibangun beberapa unit rusun sebanyak 40 unit. Ini menjadi bukti negara hadir dan peduli terhadap kita semua, terhadap kebutuhan tempat tinggal. Saya harapkan yang di Bungo sebanyak 25 unit itu bisa ditempati,” pintanya.

Usai menekan tombol peresmian tower latihan, langsung diadakan peragaan oleh personel Satbrimob Polda Jambi. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *