Tingkatkan Kinerja, 7 Jabatan Perangkat Dusun Pasar Lubuk Landai Dirolling

Perangkat dusun pasar Lubuk Landai
Sejumlah Perangkat Dusun Pasar Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, mengalami pergeseran jabatan. Mulai dari jabatan Sekdus hingga kepala kampung. Foto : Halimah

Ungkap.co.id Sejumlah Perangkat Dusun Pasar Lubuk Landai, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, mengalami pergeseran jabatan. Mulai dari jabatan Sekdus hingga kepala kampung.

Para Perangkat Dusun Pasar Lubuk Landai tersebut sudah dilantik oleh Rio Handi Pauzan di aula kantor Rio setempat pada Rabu, 25 Januari 2023.

Bacaan Lainnya

Rio Dusun Pasar Lubuk Landai menyebutkan bahwa para Perangkat Dusun yang dirolling tersebut, yakni jabatan Sekdus sebelumnya diemban oleh Agus Candra, digantikan oleh Muhammad Herlis. Agus Candra kini menjabat sebagai Kepala Kampung Muara Sawah.

“Sementara itu, Muhammad Herlis Kasi Perencanaan ditempati oleh Putri Larasati,” ujar Handi.

Baca Juga : Ini Kronologis Dua Anak Remaja di Jambi Diculik dan Diperkosa 10 Pria

Selanjutnya kata Handi, posisi Kasi Pemerintahan ditempati oleh Yodhi Setiawan yang sebelumnya dipegang oleh Puti Larasati.

“Begitu juga Ahsin Kasi Kesejahteraan dirolling sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum. Posisinya yang ditinggalkannya ditempati Rian Pamungkas yang sebelumnya sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum,” kata Handi.

Kemudian Kasi Pelayanan Yodhi Setiawan digantikan oleh Pajri Ilham yang sebelumnya sebagai Kepala Kampung Muara Sawah.


Baca Juga : GM Bandara STS Jambi Bantah Antrean Panjang di Drop Penumpang Keberangkatan


Dijelaskan Handi rolling jabatan Perangkat Dusun Pasar Lubuk Landai ini untuk menyegarkan organisasi dan kinerja agar bisa bekerja dengan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat.

“Semoga para perangkat yang baru saja dirolling ini dapat bekerja sesuai dengan tugas dan wewenang jabatan yang diemban. Layani masyarakat Dusun Pasar Lubuk Landai dengan sebaik-baiknya dan bekerjalah dengan ikhlas,” ungkapnya. (Halimah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *