Tim Wasev Mabes TNI Yakin Pekerjaan Fisik TMMD ke-112 Selesai Tepat Waktu

TMMD Kodim Bute
Ketua Tim Wasev dari Mabes TNI Mayor Jenderal TNI Tri Yuniarto didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Bupati Tebo Sukandar, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, beserta Forkopimda Kab. Tebo meninjau pelaksanaan TMMD ke 112 Kodim 0416/Bute di Kel. Sungai Bengkal Kec. Tebo Ilir, Kamis (30/9/2021). Foto : Istimewa

Ungkap.co.id – Ketua Tim Wasev dari Mabes TNI Mayor Jenderal TNI Tri Yuniarto didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Bupati Tebo Sukandar, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, beserta Forkopimda Kab. Tebo meninjau pelaksanaan TMMD ke 112 Kodim 0416/Bute di Kel. Sungai Bengkal Kec. Tebo Ilir, Kamis (30/9/2021).

Tim Wasev TMMD ke 112 Mabes TNI ini meninjau pelaksanaan donor darah dan tatap muka bersama Forkopimda Kab. Tebo, Tomas, Todat, Toga, Toda dan OKP di kantor Camat Tebo Ilir dan menerima paparan Dansatgas TMMD ke 112 Kodim 0416/Bute di Posko TMMD yang bertempat di Koramil 416-03/SB serta dilanjutkan peninjauan sasaran fisik TMMD.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui sasaran TMMD ke 112 Kodim 0416/Bute meliputi sasaran fisik berupa pembukaan jalan penghubung antara Kel. Sungai Bengkal dengan Desa Kunangan sepanjang 10,2 KM lebar 12 M, pembuatan gorong-gorong sebanyak 6 titik, pembuatan lapangan volly dan bola, rehab masjid Al-Muhajirin, rehab SD dan pembangunan MCK SD dan rehab rumah tidak layak huni.


Serta sasaran non fisik melaksanakan penyuluhan Wasbang, narkoba, hukum, pendidikan, pertanian, perikanan/peternakan, stunting, posyandu dan posbindu.

Mayjen TNI Tri Yuniarto mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD ke 112 Kodim 0416/Bute yang telah melaksanakan tugas sesuai dengan rencana, dan ia merasa yakin semua pengerjaan fisik dapat diselesaikan tepat waktu.

Baca Juga : Pasang Lampu di Samping Masjid, Seorang Warga Tewas Tersengat Listrik


Saat ini untuk pengerjaan jalan sudah mencapai 48 persen, harapannya jalan ini secara bertahap akan ada tindaklanjut dari pemerintah daerah melalui bupati akan diperkeras dan dibangun jembatan sehingga jalan ini betul-betul dapat dimanfaatkan, karena jalan ini mempempersingkat jarak tempuh yang semula 15 KM menjadi 5 KM.

Bupati Tebo Sukandar mengatakan setelah dibukanya jalan ini, tindak lanjutnya dalam waktu dekat akan menurunkan tim karena dijalan ini dipisahkan oleh sungai yang lebarnya mencapai 20 meter, apakah nanti akan dianggarkan pada tahun 2022 atau mengalihkan jembatan yang sudah dikerjakan yang kondisi jembatannya masih bagus untuk digunakan dijalan yang dibangun oleh Satgas TMMD. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *