Study Tour Wartawan Polda Jambi disambut Kapolda Sumsel

Wartawan Polda Jambi saat disambut Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo di ruang kerjanya pada Rabu, 7 Desember 2022. Foto : Syah

Ungkap.co.id Sebagai mitra Polda Jambi dari berbagai media dan tergabung dalam Wartawan Polda Jambi, melakukan Study Tour ke beberapa Polda yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Polda Sumsel.

Dengan menggunakan kendaraan roda empat, enam orang perwakilan dari Wartawan Mitra Polda Jambi melakukan kunjungan pertama study Tltour ke Polda Sumsel.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya ke Polda Sumsel l, enam sartawan tersebut disambut langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo di ruang kerjanya, Rabu (7/12/22).

Sebagai mitra Polri, kunjungan kerja (study tour) enam W)wartawan Polda Jambi tersebut disambut hangat oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo. Di mana dalam perbincangannya sangat mengapresiasi awak media yang mempunyai ide untuk melakukan study tour.

“Saya berterima kasih sekali sudah dikunjungi, yang mana enam wartawan ini merupakan mitra saya waktu menjabat sebagai Kapolda Jambi,” ungkap Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Baca Juga : Oknum Polisi Suruh Wartawan Ngomong Sama Pohon, FWJ: Tak Semudah Itu

Meski baru dua bulan menjabat sebagai Kapolda Sumatera Selatan, dirinya juga tetap mohon doa serta bantuannya untuk tetap bersinergi dan membantu pemberitaan khususnya media online.

“Peran media sangat membantu dalam memberikan informasi kepada masyarakat,” lanjutnya.


Berikan informasi melalui pemberitaan yang baik, sesuai fakta serta tidak menyebarkan informasi atau berita bohong (hoax).

“Saya berpesan kepada teman-teman agar tetap memegang teguh kode etik jurnalis,” pungkasnya.

Baca Juga : Diduga Hina Wartawan, Akun Facebook Ini Dilaporkan ke Polres Tebo

Sementara itu, Irwan mewakili wartawan Polda Jambi mengucapkan terima kasih atas sambutan, dan waktu yang diberikan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

“Terima kasih atas masukan dan saran yang diberikan kepada kami, sehingga kami bisa lebih profesional dan hati-hati dalam menulis sebuah berita dan tidak memberikan informasi bohong untuk masyarakat,” pungkasnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *