SMSI Bungo Berbagi Berkah kepada Putri yang Anaknya Diduga Kurang Gizi

Tim SMSI Kabupaten Bungo saat menyerahkan bantuan kepada Ibu Putri yang anaknya diduga menderita kurang gizi di Kelurahan Taman Agung, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo pada Senin, 18 Maret 2024. (Dok)

Ungkap.co.id Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bungo, kembali melaksanakan Bhakti Sosial di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan dan ampunan dengan memberikan paket sembako kepada kaum Dhuafa.

Dalam kunjungan kali ini, Tim SMSI Bungo membagikan paket sembako di Kelurahan Taman Agung, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Senin (18/3/24).

Bacaan Lainnya

Salah satu keluarga yang dikunjungi Tim SMSI Bungo Berbagi Berkah adalah Ibu Putri. Ibu Putri ini adalah keluarga yang tinggal di RT 003 RW 001, Kelurahan Taman Agung.

Bayi Ibu Putri ini baru berusia 7 bulan menderita sakit yang belum diketahui penyakitnya. Badannya kurus dan kakinya kecil yang diduga seperti kurang gizi. Kemudian suaminya, yakni Eko Satria mencari nafkah dengan memulung alias mencari barang-barang bekas.

Baca Juga : Pengurus SMSI Kabupaten Bungo Resmi Dilantik: Bersinergi dengan Semua Pihak


Ketua SMSI Bungo Raden Beni Hidayat melalui Bidang Literasi Media, Andika mengatakan, kegiatan SMSI Bungo Berbagi Berkah ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama saudara kita yang belum beruntung.

Dika sapaan akrabnya, berharap dengan adanya bantuan ini, sedikit bisa mengurangi beban Ibu Putri sekeluarga.

“Jangan dilihat dari nilainya, namun kami iklhas dalam memberikan bantuan ini kepada Ibu Putri,” ujarnya.

“Semoga Ibu Putri sekeluarga diberikan kemudahan dalam mencari rezeki dan bayinya diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” pinta Andika.

Baca Juga : HUT ke-7 SMSI: dari Badai Disrupsi hingga Ancaman Perpres

Sementara itu, Ibu Putri mengucapkan terima kasih kepada Pengurus SMSI Kabupaten Bungo yang telah memberikan bantuan kepadanya.

“Terima kasih pak, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak-bapak semuanya,” ucapnya. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *