Silaturahmi ke Unja, Danrem Gapu Disambut Baik Pihak Rektorat

Danrem 042/Gapu disambut pihak Rektorat Unja Mendalo. Foto : Penremgapu

Ungkap.co.id – Kedatangan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M langsung disambut Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.,Ph.D didampingi Dr. Drs Kamis, M. Si Wakil Rektor Bidang Akademik, Ir. H. Yusrizal, M. Sc, Ph.D Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dan Prof. Dr. rer.nat Rayandra Asyhar, M.Si Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi, Selasa (23/6/2020).

Pembicaraan yang berlangsung sangat cair dan penuh keakraban ini dilaksanakan di ruang kerja Rektor.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu Rektor mengucapkan terima kasih atas kunjungan Danrem ke Kampus Unja.

Rektor juga mengatakan bahwa titipan dari negara saat ini menangkal faham radikalisme yang berkemungkinan ada dalam lingkungan kampus dan selaku ASN ikut bertanggung jawab atas keutuhan negara, sesuai dengan bidang kerja masing -masing.

Rektor juga berharap saling suport antara Unja dan Korem, karena dinamika saat ini yang memang dinamis sekali, apalagi saat ini massa Covid-19 untuk perkuliahan belum normal.

“Pihak rektorat sangat mendukung pemutusan mata rantai Covid-19, dengan mengikuti Protokol Kesehatan di dalam lingkungan kampus,” katanya.

Sementara itu, Danrem juga mengucapkan terima kasih atas sambutan Rektor dan para Wakil Rektor apalagi diterima di ruang kerja Rektor.

“Karena merasa Unja, kampus saya juga, sebelum masuk Akabri saya sempat kuliah di Unja selama 2 semester,” ujarnya.

Kedepan Danrem berharap banyak kerja sama yang bisa dilakukan antara Korem dan pihak Unja. Danrem juga siap untuk memberikan kuliah umum, bagian tugasnya mencegah radikalisme, kalau ada kegiatan di Unja harap dirinya diundang.


“Masalah Covid-19 kita memang harus bersinergi untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Sampai saat ini di Jambi pasien yang ada mengarah ke sembuh dan Alhamdulillah sampai saat ini di Jambi angka kematian nihil,” sebutnya.

Silaturrahmi diakhiri dengan penyerahan plakat dari Danrem kepada Rektor dan dari Rektor kepada Danrem serta foto bersama. (Penremgapu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *