Serahkan Piagam Penanggung Jawab Titik Pantau Adipura, Bupati Bungo Ucapkan Terima kasih

Muara Bungo – Di bawah kepemimpinan Mashuri dan Safrudin Dwi Apriyanto, Pemerintah Kabupaten Bungo berhasil mempertahankan piala Adipura dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI. Yang mana sudah didapat pada tahun 2017 lalu.

Arak-arakan piala Adipura di kota Muara Bungo juga sukses dilaksanakan pada rabu, 16 januari 2019. Yang disambut antusiasme warga yang menyaksikannya.

Bacaan Lainnya

Pada Kamis 17 Januari 2019, Bupati Bungo H. Mashuri, Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Apriyanto, Sekda Bungo H. Ridwan Is menyerahkan Piagam kepada penanggung jawab titik pantau Adipura.

Penyerahan di laksanakan di lapangan upacara kantor Bupati Bungo, sebelum acara upacara rutin Korpri.

H. Mashuri saat dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk perolehan Adipura ini, ada kriteria-kriteria dan titik- titik pantau yang di tetapkan oleh kementrian.

“Selain kriteria-kriteria titik pantau, tentu dokumen yang menjadi pendukung dalam hal untuk mencapai grit dari penilaan yang di tetapkan oleh kementrian,” Kata Mashuri.

Mashuri juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak yang langsung terlibat dan tidak langsung terlibat dalam kesuksesan Adipura ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak baik secara langsung maupun pihak yang tidak langsung dalam perolehan Adipura ini,” ucap Mashuri.

Ada 36 titik pantau yang ditetapkan oleh Kementerian untuk Adipura di kabupaten Bungo.

Redaksi : Andika

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *