Selesaikan Perubahan DCS, Partai Golkar Muaro Jambi Targetkan Kursi Ketua DPRD

Amrizal Ketua Tim Kerja Penjaringan Bacaleg Golkar Muaro Jambi. Foto : Syah

Ungkap.co.id Saat ini Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi telah menyempurnakan dokumen perubahan pada masa pencermatan sebagai rancangan Daftar Calon Sementara (DCS) sesuai dengan tahapan Pemilu 2024 yang telah ditetapkan oleh KPU.


Hal ini disampaikan Amrizal yang merupakan Ketua Tim Kerja Penjaringan Bacaleg Golkar Muaro Jambi bahwa saat ini Partai Golkar Muaro Jambi sudah menyampaikan dokumen perubahan pada masa pencermatan sebagai rancangan Daftar Calon Sementara (DCS).

Bacaan Lainnya

“Dokumen perubahan tersebut telah disempurnakan dan telah disampaikan ke KPUD Muaro Jambi. Insya Allah tidak ada lagi persoalan dan nantinya dapat ditetapkan sebagai Daftar Calon Sementara oleh KPUD Muaro Jambi,” ungkapnya saat diwawancarai Sabtu (12/8/23).

Baca Juga : Hadiri Pertemuan Bersama Menkopolhukam, Kapolda Jambi Siap Kawal Tahapan Pemilu

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi H Ivan Wirata yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi menyebutkan, Golkar Muaro Jambi telah menyampaikan dokumen perubahan pada masa pencermatan sebagai rancangan Daftar Calon Sementara (DCS) ke KPUD Muaro Jambi dan nantinya dapat ditetapkan sebagai Daftar Calon Sementara oleh KPUD Muaro Jambi.

“Hingga tahapan ini, koordinasi berjalan dengan sangat baik dengan penyelenggara, untuk itu, saya sampaikan ucapan terima kasih pada seluruh jajaran KPUD Muaro Jambi,” ujar Ivan Wirata.

Pria yang akrab disapa IW tersebut menambahkan, Golkar Muaro Jambi siap menyonsong Pemilu Serentak 2024 ini.


“Target posisi Jabatan Ketua DPRD sudah kita tetapkan, oleh karena itu Saya instruksikan kepada seluruh fungsionaris yang ditugaskan sebagai Calon Anggota Legislatif pada Pemilu 2024 ini, untuk berjuang secara maksimal pada Dapil masing-masing,” tandasnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *