Sedang Jualan Mainan Anak-Anak, Mobil Milik Agus Hilang

Ilustrasi

Ungkap.co.id – Masyarakat yang ada di pasar Raya Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Bungo dibuat heboh. Pasalnya satu unit mobil pick up dengan merek Grand Max bernomor polisi BA 8692 BY, milik Agus warga Jorong Balai Tengah, Sungai Rumbai, Kabupaten Dharmasraya, Sumbar dibawa orang yang tak dikenal, Selasa ( 11/06/19 ), sekira pukul 12:30 WIB.


Menurut keterangan Agus kepada media ini mengatakan, seperti biasanya ia berjualan kaset dan mainan anak-anak di pasar Raya Rantau Ikil.

Bacaan Lainnya

“Hari ini saya mulai jualan jam 07.00 WIB pagi, setelah itu saya menurunkan barang dagangan dari mobil. Mobil saya parkirkan di tempat biasa depan pasar Raya Rantau Ikil dan setelah jam 12.00 WIB, saya mau beres-beres barang untuk dimasukkan ke mobil lagi. Betapa terkejutnya saya setelah dan setelah dilihat, mobil saya tidak ada lagi di posisi semula. saya coba cari kemana-mana tidak ketemu, berarti mobil saya hilang dibawa kabur orang tidak dikenal,” ujar Agus pada media ini.

Pasar Raya Rantau Ikil, Kecamatan Jujuhan, Bungo, tempat Agus berjualan kaset dan mainan anak-anak. ( Foto : Azhar )

Jam 13.00 WIB Agus melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Jujuhan. Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Polsek Jujuhan.

Menurut keterangan dari agus lagi, mobil miliknya tersebut ada bertemu dengan rekannya arah ke Sungai Rumbai, besar kemungkin kendaraan ini dibawa ke arah Sungai Rumbai.

Akibat dari kejadian ini, Agus mengalami kerugian mencapai Rp. 20 juta lebih. (azh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *