Sambut HUT Bhayangkara, Polres Sarolangun Gelar Khitanan Massal

Polres Sarolangun menggelar khitanan massal secara gratis. Hal ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Polres Sarolangun, Rabu (14/6/23). Foto : Syah

Ungkap.co.id Polres Sarolangun menggelar khitanan massal secara gratis. Hal ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Polres Sarolangun, Rabu (14/6/23).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, Direktur Rumah Sakit Umum Sarolangun Bambang Hermanto, para PJU Polres Sarolangun dan instansi terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Kapolres Sarolangun, khitanan massal merupakan rangkaian dari kegiatan hari bhayangkara ke -77 dan bentuk kepedulian dari Polres Sarolangun kepada masyarakat.

“Kiranya dengan adanya kegiatan ini makin mempererat hubungan Polres Sarolangun dengan masyarakat,” ungkapnya.

Dilanjutkan Imam, khitanan massal ini bekerja sama dengan Dinkes, RSUD, Dokkes Polres, Puskesmas Pelawan, Puskesmas Sarolangun dan Puskesmas Singkut.

Baca Juga : Melawan Saat Ditangkap, Seorang Pria Perampokan Kalung Giok Ditangkap Polisi

“Kita buka pendaftaran sebanyak 100 orang anak yang untuk dilaksanakan khitanan gratis,” lanjutnya.

Doa menambahkan, hingga saat ini dari 160 orang anak yang telah dilakukan khitanan massal.


“Antusias masyarakat sangat tinggi, yang mana target pendaftaran hanya 100 orang, akan tetapi kita telah melakukan khitanan sebanyak 160 anak,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman turut memberikan santunan kepada anak-anak yang mengikuti khitanan massal gratis berupa bingkisan dan uang. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *