Sambangi Warga SAD, Bripda Jeni Sosialisasi Pentingnya Vaksinasi

Suku Anak Dalam di Merangin
Anggota Polri dari Suku Anak Dalam (SAD), Bripda Jeni Andi Saputra melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga Suku Anak Dalam Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Rabu (19/1/2022). Foto : Irwansyah

Ungkap.co.id – Anggota Polri dari Suku Anak Dalam (SAD), Bripda Jeni Andi Saputra melaksanakan kegiatan sambang terhadap warga Suku Anak Dalam Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Rabu (19/1/2022).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripda Jeni Andi Saputra didampingi oleh Kasat Binmas AKP Nursan Subagyo beserta Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ulak Aiptu Sinurat dan Ba Sat Binmas Bripka Hakri Sutrisno.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Bripda Jeni disambut oleh Tumenggung Pak Jang dan Suku Anak Dalam lainnya. 

Jeni menyampaikan kepada warga Suku Anak Dalam agar tidak takut divaksin dan bersedia untuk divaksin oleh pemerintah.
Selain itu, juga memberikan motivasi terhadap anak agar tetap rajin belajar.

Baca Juga : Tuntut 8 Petani Agar Tak Ditahan, Ratusan Massa Datangi Mapolda Jambi

Sedangkan, dalam menggunakan kendaraan bermotor di jalan raya agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan melengkapi surat kendaraannya.

“Saya harap bapak Tumenggung dan sanak sekalian dapat mematuhi aturan dan mengikuti vaksinasi,” ujarnya.


Sementara itu, Tumenggung Pak Jang mengucapkan Terima kasih kepada Bripda Jeni yang sudah bersedia untuk mengunjungi Suku Anak Dalam di Desa Mentawak.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan bangga terhadap Bripda Jeni yang bisa menjadi anggota Polri dari Suku Anak Dalam,” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut Bripda Jeni Adi Saputra memberikan makanan kecil sebagai bentuk perhatian dan keakraban dengan anak-anak warga SAD. (Irwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *