Sambangi Pos Pemudik, Kapolres Sarolangun Pastikan Kesiapan Personil

Kali ini Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman bersama Pj Bupati Sarolangun mengunjungi beberapa pos yang ada di Kabupaten Sarolangun guna mengecek kesiapan personil yang bertugas. Foto : Syah

Ungkap.co.id Operasi Ketupat 2023 telah dimulai, Senin (17/4/23). Yang mana dalam Operasi Ketupat 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari, dimulai hari ini hingga 1 Mei 2023.

Polda Jambi menurunkan sebanyak 170 personel dan 1.486 personel Polres jajaranm Totalnya sebanyak 1.656 personel kepolisian pada Operasi Ketupat 2023.

Bacaan Lainnya

Kali ini Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman bersama Pj Bupati Sarolangun mengunjungi beberapa pos yang ada di Kabupaten Sarolangun guna mengecek kesiapan personil yang bertugas.

“Ada 1 pos terpadu, 3 pos pelayanan, 3 Pos Pam yang kita sambangi,” ungkapnya, Selasa (18/4/23).

Kedatangannya, kata Imam, untuk memastikan kesiapan personil, serta memastikan fasilitas pos pengamanan dan pos pelayanan yang ada di Kabupaten Sarolangun.

“Selain kesiapan personil, kita juga memastikan fasilitas pos yang nantinya digunakan pemudik,” lanjutnya.


Baca Juga : Hendak Dijual ke Padang, Polres Sarolangun Tangkap Pria Bawa Emas Ilegal Seberat 1 KG

Tidak hanya itu saja, dirinya juga melakukan pengecekan di sejumlah SPBU. Guna memastikan stok BBM yang nantinya disinggahi para pemudik, baik itu dalam melakukan pengisian BBM serta untuk istirahat.


“Harapan kita, dalam mudik 2023 ini berjalan lancar dan baik,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman juga menghimbau kepada masyarakat khususnya yang melakukan mudik untuk benar-benar memastikan kendaraannya dalam keadaan baik serta jangan memaksakan diri saat berkendara.

“Jika mengantuk, segera cari pos pelayanan dan pos pengamanan untuk beristirahat, sehingga dalam berkendara tidak dalam keadaan mengantuk,” pungkasnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *