Sambangi 808, Zumi Zola Dampingi Sang Adik Mohon Restu di Pilkada Tanjab Timur

Sebagai bentuk dukungan moril kepada sang adik, Zumi Laza yang akan maju pada Pemilu sebagai Calon Bupati Tanjab Timur 2024-2029, Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola bersama sang adik menyambangi Sekber Rumah 808 yang berada di kawasan Persijam Kota Jambi, Kamis (9/5/24). (Syah)

Ungkap.co.id Sebagai bentuk dukungan moril kepada sang adik, Zumi Laza yang akan maju pada Pemilu sebagai Calon Bupati Tanjab Timur 2024-2029, Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola bersama sang adik menyambangi Sekber Rumah 808 yang berada di kawasan Persijam Kota Jambi, Kamis (9/5/24).

Dengan menggunakan baju batik sembari tersenyum, Zumi Zola menyebutkan bahwa kedatangan dirinya bersama sang Adik Zumi Laza ke rumah 808 untuk meminta dukungan karena Laza akan mencalonkan diri sebagai Bupati Tanjab Timur.


“Alhamdulillah kedatangan kami berdua disambut baik di Sekber Rumah 808,” ujarnya saat diwawancarai awak media.

Selain itu, Zumi Zola menyebutkan bahwa tadi adiknya telah menyampaikan visi dan misi kepada pengurus Sekber bagaimana nantinya jika terpilih sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur.

Baca Juga : Bea Cukai Batam Kembali Gagalkan 184 Ribu Batang Rokok Ilegal

“Tadi sudah disampaikan apa yang menjadi rencana kerja dan berharap Sekber Rumah 808 bisa mendukung perjuangan kami,” lanjutnya.

Terkait nanti wakil yang akan mendampingi Laza, Zumi Zola menyebutkan bahwa saat ini banyak yang telah menghubungi, banyak yang berminat, dan is sangat bersyukur sekali.

“Pada akhirnya nanti kita akan memilih yang terbaik,” sambungnya.

Zola menambahkan, tentunya ia akan melakukan survei. Dirinya akan sampaikan kepada pihak-pihak yang ingin bergabung tersebut. Silahkan untuk melakukan sosialisasi, toh nanti juga akan menjadi suara masyarakat Kabupaten Tanjab Timur.

Sementara itu, Ketua Sekber Rumah 808 dr Iskandar Budiman menyebutkan bahwa dirinya dan 25 relawan pemenangan Prabowo Gibran yang ada di Provinsi Jambi menyambut baik kedatangan Zumi Zola dan Zumi Laza.

“Tentunya secara nyata, Sekber Rumah 808 ini diakui oleh Mantan Gubernur Jambi Zumi Zola,” ungkapnya.

Baca Juga : Kaum Millenial Nyatakan Dukungan untuk Jumiwan Aguza


Dirinya menjelaskan, keberadaan Sekber Rumah 808 ini tidak mengganggu partai politik, yang mana kita menawarkan kepada para calon-calon kepala daerah untuk membantu menjadikan para calon-calon pemimpin yang benar-benar memikirkan Jambi.

“Kita dari Sekber Rumah 808 siap membantu untuk berjuang membantu Zumi Laza sebagai Bupati Tanjab Timur,” jelasnya.

Selain itu, Ketua Sekber Rumah 808 juga berharap dengan majunya Zumi Laza sebagai Bupati Tanjab Timur bisa menjadikan Kabupaten Tanjab timur bisa lebih baik lagi. (IR)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *