Sadis! Kepala Dibacok Berkali-kali, Warga Merangin Tewas, Pelaku Ditangkap Polisi

  • Whatsapp
Konferensi pers Polres Merangin terkait penangkapan pelaku pembunuhan di di Desa Baru, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin Pada Minggu (20/9/2020) lalu. Foto : Isy

Ungkap.co.id – Burhanuddin yang merupakan korban pelaku pembunuhan yang berinisial Z (36) di Desa Baru, Kecamatan Tabir, Kabupaten Merangin Pada Minggu (20/9/2020) lalu, kini telah diamankan jajaran Sat Reskrim Polres Merangin, Kamis siang (24/9/2020).

Baca Juga : Sadis! Gegara Cemburu, Suami Cekik dan Injak Leher Istri Hingga Tewas

   
   
      

Saat ini pelaku langsung diamankan di Mapolres Merangin untuk dimintai keterangan apa motif dari pembunuhan tersebut. Yang mana pelaku dikabarkan bahwa mengalami ganguan jiwa.

Baca Juga : Pelaku Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak Sempat Saksikan Olah TKP

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P, S. IK, saat menggelar konferensi pers membenarkan penangkapan pelaku pembunuhan di Kecamatan Tabir tersebut.

“Iya benar, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Merangin untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya.

   
   
      

Baca Juga : Sadis! Dihari Lebaran, Anak Gorok Leher Ibunya dengan Golok hingga Tewas

Ditambahkannya, untuk sementara pelaku diamankan di Polres Merangin. Nantinya pelaku berinisial Z (36) akan diselidiki lebih lanjut serta dibawa ke rumah sakit jiwa untuk dilakukan pemeriksaan secara medis lebih lanjut apa motif pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban.

Pos terkait

Hosting Unlimited Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *