Refi Julianti Bocah Penderita Kelainan Jantung Diberangkatkan ke RS M. Husein Palembang

Ungkap.co.id – Berkat kerjasama dan kegigihan tim Relawan CErdas, pada hari kedua, Senin (26/8/2019) berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 1.632. 400 yang dilakukan di jalan lintas pasar Singkut, Sarolangun.

Kegiatan peduli kasih dilakukan mulai dari jam 08:00 WIB pagi hingga pukul 17:00 WIB diikuti oleh para pelajar SMK Muhammadiah Singkut beserta para pemuda yang berasal dari Sarolangun.

Bacaan Lainnya

Kegiatan peduli kasih ini dikoordinir oleh lembaga LP KPK dan LPPN RI Cabang Sarolangun.

M. Kadapi selaku Koordinator Lapangan (Korlap) mengatakan, untuk hasil pengalangan dana hari ini telah diserahkan kepada keluarga Refi Julianti. Ia juga menambahkan bahwa malam ini juga ia bersama teman-teman teman mengantar keberangkatan Refi Julianti ke Palembang dengan menggunakan Ambulance dari Muhammadiah Singkut.

“Mudah-mudahan adek Refi Julianti penyakitnya bisa disembuhkan oleh tim medis dari rumah sakit di Kota Palembang sana,” katanya.

Untuk diketahui Refi Julianti adalah bocah penderita penyakit kelainan jantung sejak lahir. Ia berasal dari keluarga miskin di Kabupaten Sarolangun. Ia berobat saat ini menggunakan Jaminan Kesehatan Masyarakat Daerah (Jamkesda) Kabupaten Sarolangun. (Peggy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *