Ratusan Takjil Dibagikan Ditreskrimum Polda Jambi Jelang Buka Puasa

Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi membagikan ratusan takjil ke masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Mapolda Jambi, Selasa (26/3/24). (Syah)

Ungkap.co.id Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi membagikan ratusan takjil ke masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Mapolda Jambi, Selasa (26/3/24).

Pembagian ratusan takjil tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Ditreskrimum Polda Jambi kepada para pengendara serta warga sekitar yang melintas di depan Mapolda Jambi menjelang buka puasa.

Bacaan Lainnya

Ratusan takjil tersebut dibagikan langsung Kanit Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi AKP Irwan, mewakili Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Pol Andri Ananta.


Masyarakat yang melintas, mulai dari ojek pangkalan, Grab, Maxim, Gojek, warga pulang dari bekerja, sopir angkot, sopir bangunan dan warga sekitar tampak antusias menerima takjil yang diberikan personil Ditreskrimum Polda Jambi.

Baca Juga : Turun ke Jalan, Satreskrim Polres Tebo Bagikan Ratusan Takjil ke Pengendara

Kanit Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi AKP Irwan menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Ditreskrimum Polda Jambi kepada masyarakat yang berpuasa dan akan berbuka puasa nantinya.

“Kita berikan kurang lebih 100 paket takjil yang mana berupa nasi kotak,” ungkapnya.

Selain itu, tidak hanya memberikan ratusan takjil kepada para pengendara dan masyarakat sekitar, sebagai bentuk rasa syukur pihaknya juga menggelar buka bersama keluarga besar Ditreskrimum.

“Kita jadi mengundang puluhan anak yatim dengan menghadirkan Ustadz Panca, yang kita laksanakan di lantai riga Gedung Siginjai Polda Jambi,” ujarnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *