PT WKS Gelar Safari Ramadhan dan Santuni Anak Yatim

PT. Wirakarya Sakti (WKS) melaksanakan kegiatan Safari Ramdahan ke desa-desa sekitar konsesi dalam wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Muaro Jambi, Batanghari dan Tebo. (Syah)

Ungkap.co.id Bulan ramadhan merupakan bulan yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat Muslim. Pada bulan Ramadhan seluruh kegiatan ibadah dilipat-gandakan pahalanya. Pada bulan ramadhan pula seluruh umat Muslim berlomba-lomba meningkatkan ibadahnya termasuk dalam kegiatan sosial.

Dimomen Ramadhan 1445 Hijriah, PT. Wirakarya Sakti (WKS) melaksanakan kegiatan Safari Ramdahan ke desa-desa sekitar konsesi dalam wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Tanjung Jabung Timur, Muaro Jambi, Batanghari dan Tebo.

Bacaan Lainnya

Kegiatan safari ramadhan diisi dengan acara berbuka bersama dengan pemerintah desa, tokoh pemuda, tokoh agama masyarakat, anak yatim dan duafa. Selain berbuka bersama, PT. WKS juga memberikan paket alqur’an dan uang santunan kepada anak yatim dan duafa.

“Terima kasih PT. WKS alqur’an dan uang santunannya sangat bermanfaat sekali bagi kami,” tutur Sigit anak yatim piatu usia 7 tahun dari Desa Talang Makmur, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Baca Juga : Turunkan 1.917 Personel, Operasi Ketupat di Jambi Dimulai

Hikmah Santi Lurah Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyampaikan terima kasih kepada PT. WKS atas acara Safari Ramadhan buka bersama dengan masyarakatnya.


“Muda-mudahan kegiatan ini berjalan ditahun tahun berikutnya, menjadi salah satu media silaturahmi dengan masyarakat sehingga terbangun hubungan yang harmonis,” ucapnya.

Sementara itu, Dasmin Kepala Desa Karya Mukti, Kecamatan Muaro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari juga mengutarakan hal yang sama pula.

Baca Juga : Pangdam Sriwijaya Pimpin Pengamanan Presiden Jokowi di Provinsi Jambi


“Semoga melalui kegiatan safari ramadhan tahun ini hubungan masyarakat dengan perusahaan semakin baik,” ujarnya.

Setiadi, Social & Community Engagement PT WKS menegaskan bahwa pihaknya sebagai perusahaan akan terus memaksimalkan program CSR untuk masyarakat. Sehingga keberadaan perusahaan dapat memberikan kontribusi untuk pemarataan dan peningkatan kesejahteraan.

“Kegiatan safari ramadhan menjadi salah satu media silahturami dengan masyarakat sehingga terbangun hubungan yang baik dan ini akan mendukung keberhasilan pelaksanaan program CSR dan operasional perusahaan,” tutup Setiadi. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *