Pokja Wartawan Rohil Apresiasi Kebijakan Bupati dan Langkah Inovasi Diskominfotiks

Foto : Diana

Ungkap.co.id Bukan pujian, sanjungan, ambil muka, penjilat dan bukan pula aksi angkat telor bak kata istilah populer yang sering terngiang di telinga ditengah masyarakat Rokan Hilir (Rohil). Atau pula istilahnya asal bapak senang, tapi ini adalah sebuah kenyataan yang manfaatnya sudah dirasakan oleh insan pers wilayah kerjanya di Kabupaten Rohil.

“Oleh karena ini adalah hal-hal yang perlu diapresiasi,” papar Milan Ketua Kelompok Kerja Wartawan Rohil (Pokja) di ruang sekretariatnya, Rabu (19/4/2023).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Milan mengemukakan pendapatnya bahwa sistem Simetrik pendaftaran kerja sama media masa yang dilakukan oleh Kadis Kominfotiks Rohil sangatlah bagus manfaatnya di kalangan insan pers.

Baca Juga : Safari Ramadhan di Batu Hampar, Bupati Rohil Kembali Salurkan Bantuan

Menurutnya ini adalah sebuah perubahan inovasi yang perlu dicontoh dan diacungkan jempol. Dia juga dapat tertular kepada dinas lainnya khusus di wilayah Pemkab Rohil.

“Saya akui sosok Kadis Kominfotiks Rohil, Indra Gunawan memang rasa kepeduliannya terhadap insan pers sangat tinggi. Dengan rasa kepeduliannya itulah membuat dia dekat dengan wartawan,” ujar Milan.

Bak gayung bersambut, juga dilontarkan oleh Syaipul Bahri salah satu wartawan di Rohil. Syaipul juga sebut Kepala Diskominfotiks Rohil Indra Gunawan berhasil merealisasikan sebuah terobosan baru di kalangan insan pers. Keberhasilan itu membuat kokohnya semangat kerja para insan pers.

Baca Juga : Ini Hasil 12 Awak Pesawat Lions Air di Jambi yang Dites Unire

“Apa yang saya sampaikan ini adalah merupakan sebuah apresiasi yang patut disyukuri sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Kadis Kominfotiks, Indra Gunawan,” katanya.

Namun kalau diulas kembali, tentunya ada peranan yang menelatarbelakangi semua kemajuan ini. Siapa dia, tentunya tidak terlepas dari Bupati Rohil Afrizal Sintong dan Wakilnya H.Sulaiman. Karena mereka sebagai pemangku kewengangan, kebijakan dalam menempatkan posisi jabatan kepala dinasnya.

“Nah maka saya menilai Pemkab Rohil tidak salah menempatkan bapak Indra Gunawan di posisi jabatan Kepala Diskominfotiks Rohil. Dia ramah dan ulet dalam bekerja,” ungkapnya. (Diana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *