PJ Bupati Tebo Safari Ramadhan di Desa Teluk Kayu Putih

Bersama ratusan masyarakat Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, PJ Bupati Tebo melakukan buka puasa bersama dan dilanjutkan pemberian santunan anak yatim dan salat Maghrib berjamaah, Selasa (19/3/24). (Ist)

Ungkap.co.id Bersama ratusan masyarakat Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, PJ Bupati Tebo melakukan buka puasa bersama dan dilanjutkan pemberian santunan anak yatim dan salat Maghrib berjamaah, Selasa (19/3/24).


Belokasi di Masjid Raudhatul Jannah, turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Tebo dan para kepala OPD, Kepala Desa Teluk Kayu Putih Muslim, dan undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Suatu kebanggan bagi kami, kehadiran bapak Pj Bupati Aspan. Harapanya, kedepan silaturahmi seperti ini tetap terjaga, di masyarakat Desa Teluk Kayu Putih, dan secara umum Kecamatan VII Koto. “Mari kita bersihkan hati dalam menyambut Idul Fitri,” ungkap Kades Muslim.

Sementara itu, PJ Bupati Tebo H. Aspan, dalam sambutanya mengatakan, izinkan menyampaikan selamat menunaikan 1445 H/2024 M. “Ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” katanya.

Baca Juga : Viral Jembatan di Tembesi Ditabrak Tongkang, Kepala BPJN: Masih Aman untuk Dilalui

Masih kata H. Aspan, pada safari kali ini hanya 1 tim. Selama 22 bulan diberikan amanah terhitung April nanti akan purna tugas sebagai ASN sekaligus PJ Bupati Tebo. “Dari usulan yang belum bisa dipenuhi, agar dapat memaklumi mengingat jumlah anggaran, dan waktu yang terbatas,” ujarnya.


Untuk diketahui, pada kesempatan ini juga diserahkan 25 paket sembako dari Pemda Kabupaten Tebo dan penyerahan dana CSR Bank 9 Jambi kepada Masjid Raudhatul Jannah. (Dik)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *