Pj Bupati Lantik Kadis Dukcapil Kabupaten Muaro Jambi

Ungkap.co.id – Pj Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, melantik Kadis Dukcapil Dicky Ferdiansyah Sumadi yang bertempat di gedung Dukcapil Muaro Jambi, Jum’at (24/2/23). Hadir dalam pelantikan tersebut, seluruh kepala OPD dilingkup Kabupaten Muaro Jambi dan para undangan lainya.


PJ Bupati Bachyuni Deliansyah saat sambutannya mengatakan, dalam pelantikan terhadap Kadis Dukcapil ini sudah sesuai dengan aturan dari keputusan Menteri Dalam Negeri, dan sudah melalui proses.

Bacaan Lainnya

Sembari demikian, dia mengharapkan kepada Kadis yang sudah dilantik agar memegang amanat ini dengan baik dan bekerja sesuai dengan aturan.


Pesan PJ kepada Kadis yang sudah dilantik agar bisa jaga amanat sebaik baiknya, kerja dengan cepat, tegas dan baik, serta ikhlas. Dia meminta semua staf pejabat Dukcapil agar bisa dukung Kadis dalam melaksanakan tugas sebagai pelayanan terhadap masyarakat.

“Tangung jawab komitmen yang tinggi juga melakukan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik dan jujur dalam bekerja. Tolong stafnya juga bekerja dengan cepat, ikhlas dan jujur, karena hal tersebut banyak sekali tugas dari Dukcapil, karena kita akan memasuki pemilu pada 2024 nanti karena akan ada pemilu serentak,” tutupnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *