Pimpin Apel Pergeseran Pasukan, Ini Pesan Kapolres Tanjab Timur

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Heri Supriawan, saat memimpin apel pergeseran pasukan di halaman Polres Tanjab Timur pada Senin, 12 Februari 2024. (Syah)

Ungkap.co.id Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Heri Supriawan, pimpin apel pergeseran pasukan di halaman Polres Tanjab Timur pada Senin, 12 Februari 2024.


Hadir dalam apel tersebut Kabag Pal Polda Jambi selaku Pamenwas wilayah Kabupaten Tanjab Timur AKBP Robin Apolonius, Forkompimda, para PJU, Kapolsek jajaran, perwira ataf, 33 personil BKO Brimob Polda Jambi dan 66 personil BKO Polda Jambi.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Kapolres Tanjab Timur saat memimpin apel pergeseran pasukan menjelaskan, tidak kurang dari 305 personil Polri hari ini juga akan digeser guna menempati titik-titik ke 713 TPS. Itu untuk melaksanakan pengamanan yang tersebar di wilayah hukum Polres Tanjab Timur.

Lanjutnya, kepada seluruh personil OMB 2024 yang akan melaksanakan pengamanan pesta demokrasi harus bertanggung jawab, mengawal dan mengamankan kotak dan surat suara.

“Selain itu, jaga kesehatan serta berikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga : Di HPN 2024, Ketua PWI Kota Jambi Berikan Penghargaan kepada Kapolda Jambi


Ia juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, agar bersama-sama menciptakan Pemilu 2024 dengan aman, nyaman, sejuk dan damai. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *