Perhatikan Kesejahteraan Wartawan, Bupati Rohil Akan Tambah Anggaran Media

Bupati Rokan Hilir akan tambah anggaran media
Said Yasril. Foto : Jumilan

Ungkap.co.id – Mengingat Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong, S.IP ingin menambah anggaran media di Kominfotiks tahun ini, dipuji oleh salah satu dari media online.


Pasalnya tujuan Bupati Rohil itu sangat baik dan peduli untuk kesejahteraan wartawan.

Bacaan Lainnya

Pada saat dikonfirmasi melalui jaringan seluler, Said Yasril menuturkan sangat setuju apa yang disampaikan Bupati Afrizal Sintong tersebut.


“Menurut saya apa yang disampaikan Bupati Afrizal Sintong diacara seminar Anugerah Jurnalistik Kominfo Tahun 2022 yang dilaksanakan di aula rapat kantor Bappeda Rohil, Batu Enam, Bagansiapiapi, Rabu (16/3/2022), lalu terkait menambah anggaran media sangat sangat tepat sekali,” ujar Said Yasril atau sapaan Said, Minggu, 20 Maret 2022.

Said merupakan salah satu dari media online itu juga meminta Bupati Rokan Hilir untuk memperhatikan wartawan yang mempublikasikan setiap kegiatan Pemkab.

“Artinya anggaran ditambah tapi setiap pencairan media online hanya dapat tidak seberapa, kan kasihan juga. Mudah-mudahan Bapak Bupati kita ini bisa meningkatkan lagi agar rekan-rekan wartawan terbantu sebagaimana yang diharapkan,” ujarnya lagi.

Baca Juga : Polisi Tangkap Pencuri 2 Unit Sepeda Motor dari Bengkel

Ia berharap hendaknya pihak Kominfo perhatikan orang yang bekerja setiap melakukan kegiatan Pemkab Rohil. Hal ini lantaran mereka juga berkarya dan bekerja keras. Selain bekerja keras, tentu juga bertujuan untuk mencukupi kebutuhan keluarganya.

“Kita berharap tahun ini dalam pengelola sistem anggaran media online di Komimfo dapat dinikmati oleh para Wartawan yang berkarya tidak mengenal lelah, baik secara langsung maupun tidak langsung,” ungkapnya. (Jumilan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *