Perdana, Pesta Rakyat Bhayangkara di Jambi akan Digelar Bersama 5 Polres, Catat Tanggalnya

Berbeda dari peringatan hari bhayangkara pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini Polda melalui 5 Polres dan Polsek jajaran Polda Jambi akan menggelar hari bhayangkara bersama masyarakat. (Syah)

Ungkap.co.id Peringatan Hari Bhayangkara jatuh pada tanggal 1 Juli. Di mana setiap tahunnya Polri menggelar upacara serta syukuran pada peringatan bersejarah tersebut.

Berbeda dari peringatan hari bhayangkara pada tahun-tahun sebelumnya, kali ini Polda melalui 5 Polres dan Polsek jajaran Polda Jambi akan menggelar hari bhayangkara bersama masyarakat.

Bacaan Lainnya

Hal ini merupakan ide dari mahasiswa khususnya di kabupaten dan kota yang ada di Provinsi berinisiarif akan menggelar pesta rakyat bhayangkara dengan tujuan masyarakat bersama Polri.

Salah satu panitia pelaksana, Mujib Barohman menyebutkan bahwa pihaknya saat ini tengah mempersiapkan acara yang nantinya akan diikuti 5 Polres bersama masyarakat diantaranya Polresta Jambi, Polres Sarolangun, Kerinci, Tanjab Barat, dan Polres Bungo.

Baca Juga : Dua Siswi Sekolah Menengah Kharisma Bangsa Tanggerang Raih Medali Perunggu di New York

“HUT bhayangkara tahun ini, kami mempersembahkan untuk Polda Jambi dan Polres jajaran bahwa masyarakat bersama Polri,” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, untuk Polres Merangin, Tebo, Batanghari, Tanjab Timur, Muaro Jambi akan tetap mempersembahkan untuk Polri melalui polsek-polsek. Di mana masyarakat akan memberikan ucapan selamat kepada Polri sebagai bentuk kecintaan dan ikut bahagia pada peringatan hari bhayangkara Polda Jambi ke 78.


Baca Juga : Sambut HUT Bhayangkara, Polres Rohil Berhasil Kumpulkan 110 Kantong Darah

Sementara itu, untuk secara garis besarnya ini merupakan perdana perayaan dan peringatan hari bhayangkara masyarakat Jambi mempersembahkan untuk Polri. Ini merupakan momentum bahwa masyarakat Provinsi Jambi cinta terhadap Polri khususnya Polda Jambi.


“Pesta rakyat bhayangkara ini akan kita laksanakan pada malam 29 juli, yang kita siapkan untuk UMKM, masyarakat sekitar dan akan merayakan hari bhayangkara bersama masyarakat,” pungkasnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *