Operasi Zebra Agung 2021 di Buleleng Dimulai, Ini Sasarannya

Operasi Zebra Agung
Apel gelar pasukan dalam rangka operasi Zebra Agung 2021 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Buleleng pada Senin (15/11/2021) pukul 08.00 Wita. Foto : Agung DP

Ungkap.co.id – Apel gelar pasukan dalam rangka operasi Zebra Agung 2021 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Buleleng pada Senin (15/11/2021) pukul 08.00 Wita, dilaksanakan untuk mengetahui dan melihat kesiapsiagaan personel didalam melaksasnakan tugas serta pendukungnya berupa sarana dan prasarana dalam operasi sehingga kegiatan operasi dapat dilaksanakan sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan yang dipimpin langsung Waka Polres Buleleng Kompol Yusak Agustinus Sooai. Dihadiri personel yang terseprint dalam operasi, serta juga dari unsur Pom, TNI, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja dan Satuan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Buleleng.

Bacaan Lainnya

Waka Polres Buleleng dalam apel menyampaikan amanatnya, dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Natal 2021 dan tahun baru 2022 ditengah situasi pandemi Covid-19, operasi zebra Agung 2021 akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan yang dimulai 15 – 28 November 2021, secara serentak di seluruh Indonesia.


“Tema yang diusung dalam operasi Zebra Agung 2021 adalah “melalui operasi zebra Agung 2021 kita wujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap serta pencegahan Covid-19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan di wilayah hukum Polda Bali,” ucapnya.


Baca Juga : Kapolda Jambi Cek Situasi Pasca 24 Tahanan Polres Batanghari yang Kabur

Ditekankan kepada seluruh personel yang terseprint dalam operasi zebra Agung 2021 untuk selalu bersikap simpatik kepada masyarakat, utamakan keamanan dan keselamatan diri dalam setiap tugas, selalu mengedepankan kegaitan edukatif dan persuasif serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

“Selain itu juga tegas dan professional saat melakukan penegakan hukum, tetaplah menjadi polisi yang humanis bagi masyarakat, dan lakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dengan tetap memegang teguh nama baik institusi,” katanya.

Diakhir amanatnya, ia berharap kepada seluruh instansi terkait, untuk bekerja sama dan mendukung untuk ikut berperan aktif dalam pelaksanaan operasi Zebra Agung 2021 sesuai dengan peran dan fungsinya, sehingga dapat terwujud integritas dan harmonisasi pelaksanaan tugas di lapangan.

“Kemudian diharapkan juga kepada masyarakat untuk bisa mematuhi segala aturan lalu lintas di jalan,” tutupnya. (Agung DP)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *