Muhammad Rudi Ajak Masyarakat Batam Hadiri Kenduri Akhir Tahun 2023

Kepala BP Batam sekaligus Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyemarakkan Kenduri Akhir Tahun 2023. Foto : Mulyadi

Ungkap.co.id Kepala BP Batam sekaligus Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyemarakkan Kenduri Akhir Tahun 2023.

Artis kenamaan ibu kota, Stevan Pasaribu, akan turut memeriahkan kegiatan yang berpusat di Dataran Engku Putri tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan kolaborasi antara BP Batam dan Pemko Batam. Saya mengundang masyarakat untuk hadir dan menikmati seluruh rangkaian kegiatan yang ada,” ujar Muhammad Rudi, Kamis (28/12/2023).

Selain hiburan dari artis ibu kota, Kenduri Akhir Tahun 2023 juga menyuguhkan atraksi kembang api. Ada pula ratusan bazar UMKM yang akan memanjakan para pengunjung dengan jajanan khas Nusantara.

Baca Juga : Muhammad Rudi Optimis Pertumbuhan Ekonomi Batam Meningkat

Dimana, rangkaian kemeriahan malam pergantian tahun sudah dimulai sejak tanggal 29 Desember hingga 1 Januari 2024 nanti.


“Tahun ini akan lebih meriah dari sebelumnya karena dua tahun lamanya Covid-19 melanda. Kemeriahan nanti tentunya juga diiringi dengan doa agar Batam lebih baik lagi ke depan,” tambah Rudi.

Di samping itu, orang nomor satu di Batam tersebut mengimbau agar para pengunjung nantinya tetap tertib dan memprioritaskan keamanan masing-masing.

Hal ini agar situasi kondusif tetap terjaga hingga seluruh kegiatan selesai.

“Semoga tahun 2024 nanti menjadi awal baru untuk terus mewujudkan cita-cita pembangunan Batam menuju kota madani dan modern,” pungkasnya. (Mulyadi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *