Lewat Musik, Cara Brimob Polda Jambi dan TNI Pupuk Sinergitas

Brimob Polda Jambi memiliki grup band yang dinamai Kartipala Band menggelar latihan bersama di Mako Brimob Polda Jambi, Rabu (5/7/23). Foto : Syah

Ungkap.co.id Kepolisian Daerah (Polda) Jambi melalui Satuan Brimob Polda Jambi terus menjalin sinergitas dan memupuk kebersamaan.

Kali ini Brimob Polda Jambi memiliki grup band yang dinamai Kartipala Band menggelar latihan bersama di Mako Brimob Polda Jambi, Rabu (5/7/23).

Bacaan Lainnya

Keakraban dan kekompakan tampak saat Band Kartipala bermain alat musik yang bersama dimainkan personel Satbrimob Polda Jambi dan prajurit Yonif Raider 142 Ksatria Jaya.


Dansat Brimob Polda Jambi Kombespol Nadi Chaidir menyebutkan bahwa ini merupakan kegiatan latihan rutin yang digelar personel Satbrimob Polda Jambi yang tergabung dalam Band Kartipala.

“Tujuannya agar terus terjaga sinergitas dan kebersamaan antara Polri dan TNI khususnya di Provinsi Jambi,” ungkapnya.


Baca Juga : Warga Temukan Mayat Pria Bersimbah Darah di Jalan, Ini Identitasnya

Selain itu, dia juga menambahkan, Kartipala Band ini juga kerap tampil di acara-acara resmi yang digelar Polda Jambi serta acara lainnya. Di mana selain latihan fisik yang dilakukan personel Brimob juga ada latihan band.

“Dengan kebersamaan, kekompakan antara TNI dan Polri ini semoga terus solid, baik dalam kedinasan maupun kekeluargaan,” pungkasnya. (Syah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *