Lari Saat Ditangkap Polisi, 2 Pelaku Spesialis Pembobolan Rumah Melompat ke Sungai

Polsek Kota Baru
Dua pelaku spesialis pembobol rumah berbaju orange saat dihadirkan dalam konferensi pers oleh Polsek Kota Baru. Foto : Irwansyah

Ungkap.co.id – Tim Macan Polsek Kota baru berhasil mengamankan dua orang pelaku spesialis bobol rumah yang sering beraksi di wilayah. Kedua orang pelaku merupakan residivis kasus yang sama.


Kapolsek Kota Baru Kompol Dhadhag Anindito mengatakan, kedua pelaku yaitu berinisial MA warga Kecamatan Telanaipura dan WA warga Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

“Saat diamankan, salah satu pelaku sempat melarikan diri mencebur ke sungai, namun berhasil kita amankan. Informasi bahwasanya kedua pelaku ini adalah residivis, satu berasal dari lapas Empat Lawang dan satunya dari Lapas Kota Jambi,” jelas Kompol Dhadhag, Jumat (18/2/2022).


Baca Juga : Polresta Jambi Tangkap Seorang Pria Pembobol Ruko

Selain itu, pihaknya juga berhasil mengungkapkan dua TKP yang mereka telah Satroni. TKP pertama di Jalan Ibrahim, kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kota Baru dan TKP yang kedua di jalan Walisongo Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Kapolsek menceritakan kronologi penangkapan kedua pelaku berawal dari informasi dari masyarakat bahwasannya ada dua orang yang tidak dikenal ini berada di dalam rumah seorang warga. Dan keberadaan kedua orang tersebut juga diketahui oleh warga sekitar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *